Sukses

6 Potret Orang Tidur Sembarangan di Tempat Umum Ini Bikin Geleng Kepala

Kelelahan buat orang-orang Jepang ini tidak peduli tidur dimana.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi kalau masyarakat Jepang memiliki etos kerja yang tinggi. Dengan etos kerja yang tinggi wajar apabila merasa lelah. Saat lelah yang teramat sangat, akan membuat orang-orang Jepang tidak peduli dan memilih posisi tidur yang tak lazim. Diketahui warga Jepang tak sungkan untuk tidur di sembarang tempat.

Hal itu nyata adanya. Banyak sekali orang Jepang yang memilih tidur di sembarang tempat seperti transportasi umum, jalanan hingga tempat-tempat umum yang tidak seharusnya ditiduri.

Entah karena kecapekan atau ada hal lain, orang-orang Jepang ini banyak yang tertidur di sembarang tempat . Yang pasti aksi mereka yang tidur di tempat umum cukup membuat geleng kepala.

Berikut telah dirangkum Liputan6.com dari postingan akun Twitter @SHIBUYAMELTDOWN potret orang dengan posisi tidur yang nyeleneh di tempat umum, Sabtu (18/5/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Tidur di trotoar

Trotoar ialah tempat lalu lalang orang bepergian. Tentu kondisi trotoar sangatlah kotor karena penuh pijakan alas kaki. Walaupun kondisi kotor, tidak membuat orang di atas merasa jiik. Orang di atas tidak pedulu dan memilh tidur di trotoar.

3 dari 7 halaman

2. Tidur di samping lajur kereta

Rasa lelah yang amat sangat juga terlihat oleh orang di atas. Tanpa pikir panjang dan tidak peduli orang-orang sekitar yang lalu lalang, pria ini putuskan tidur di samping lajur kereta.

4 dari 7 halaman

3. Tidur di transportasi umum

Gambar di atas terlihat seorang anak dengan seragam sekolah sedang tertidur pulas menghadap tembok pada transportasi umum. Terlihat anak tersebut tak peduli dengan sekitaranya. Ia bahkan tak sungkan untuk meluruskan kakinya

5 dari 7 halaman

4. Tidur di semak-semak

Semak-semak jadi tempat yang nyaman untuk tidur bagi orang di atas. Bahkan posisi tidur di semak-semak terlihat sangat unik dengan kepala masuk ke dalam semak-semak. Tingkah pria yang tidur di semak-semak ini sungguh geleng kepala.

6 dari 7 halaman

5. Tidur dekat tempat sampah

Orang di atas tidak peduli dengan keberadaan tempat sampah di sampingnya. Walaupun mungkin tercium bau tidak sedap, tapi yang namanya lelah tidak bisa tertahankan. Alhasil orang ini dengan posisi duduk, ia tertidur dekat tempat sampah.

7 dari 7 halaman

6. Tidur pulas di transportasi umum

Potret di atas ungguh menggelitik. Pasalnya di transportasi umum, pria ini tidak peduli dengan sekitar dan memilih untuk tidur sangat pulas. Bahkan posisi tidurnya pun sangat lucu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.