Sukses

6 Editan Seleb Luar Negeri Pas Foto Pakai Seragam Sekolah Ini Kocak Abis

Ternyata gini nih penampakannya kalau seleb luar negri pakai seragam sekolah Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Masa sekolah menjadi masa yang sulit terlupakan. Dari seragam sekolah khas pada setiap jenjangnya turut menyertai kenangan yang tersimpan di dlamnya. 

Biasanya di luar negeri beberapa sekolah menerapkan seragam atau busana bebas saat duduk di bangku sekolah. Tapi lain halnya dengan di Indonesia, pada setiap jenjangnya terdapat seragam sekolah yang menjadi pembeda. Contohnya seperti seragam warna merah-putih untuk siswa yang duduk di bangku seklah dasar, biru-putih untuk siswa menengah pertama dan putih-abu untuk siswa menengah ke atas. 

Tapi gimana ya jadinya kalau seleb luar negeri menggunakan seragam sekolah khas Indonesia? Kira-kira bakal tetap mempesona enggak ya?  Nah mungkin karena rasa penasaran yang tinggi. Ada seorang warganet bernama Victor Ahmad iseng mengedit foto seleb luar negeri pas foto dengan seragam sekolah Indonesia, dan hasilnya sukses bikin ketawa geli. 

Penasaran bagaimana editan seleb luar negeri pas foto pakai seragam sekolah? Yuk simak fotonya berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @victorahmadd, Sabtu (18/5/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Polos banget ini Kim Jong Un, gemas

3 dari 7 halaman

2. Rossi kok kayak Bastian ya lama-lama?

4 dari 7 halaman

3. Zayn kayaknya jadi anak sekolah yang rajin ke perpustakaan dan duduk depan

5 dari 7 halaman

4. Kalau Dewan Ambalannya abang ini pasti adik-adik enggak bolos pramuka

6 dari 7 halaman

5. Ayo tebak ini siapa?

7 dari 7 halaman

6. Ini pasti Marc Márquez jadi Ketua OSIS

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini