Sukses

6 Drama Saat diajak Buka Bersama Ini Bikin Senyum Tipis

Bikin sebal deh!

Liputan6.com, Jakarta Salah satu momen yang tak boleh terlewatkan saat bulan suci Ramadan ialah buka bersama. Baik buka bersama keluarga ataupun kerabat dekat. 

Namun, buka bersama sahabat atau pun kerabat dekat masa sekolah menjadi momen yang selalu ditunggu. Selain merasakan indahnya makan bersama dengan teman-teman dekat, bukber juga menjadi ajang nostalgia bersama sahabat.

 

Meskipun buka bersama menjadi momen yang sangat ditunggu-tunggu oleh semua khalayak, ternyata tidak semudah membalik telapak tangan untuk mengadakannya. Pasalnya, semakin dewasa orang memiliki kesibukan masing-masing hingga menghambat jadwal buka bersama.  Setuju enggak?

Sama halnya dengan beberapa cuitan di bawah ini, niatnya ingin berkumpul bersama sahabat sayangnya malah hanya berujung wacana. Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai akun Twitter, 6 drama saat diajak buka bersama ini bikin senyum tipis, Selasa (4/6/2019)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Buka bersama online aja gimana nih cuy?

3 dari 7 halaman

2. Masuk keajaiban dunia saking mustahilnya

4 dari 7 halaman

3. Tahu-tahu udah lebaran aja kan

5 dari 7 halaman

4. Enggak cuma buka bersama aja yang susah, ngumpul habis lebaran juga hanya wacana

6 dari 7 halaman

5. Pasti hanya sebuah basa-basi

7 dari 7 halaman

6. Bagus nih langsung nolak mentah-mentah daripada ayao-ayo tapi ujungnya enggak datang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.