Sukses

Sudah Enggak Sendiri, 5 Seleb Ini Jalani Puasa Bareng Pasangan

Seleberiti ini sebelumnya jomblo dan menjalani ramadan dengan status singlenya, namun kini telah memiliki pasangan

Liputan6.com, Jakarta Akhir-akhir ini cukup banyak selebriti tanah air yang telah melabuhkan cintanya kepada pujaan hati mereka. Mereka membawa hubungan asmaranya ke jenjang pernikahan. Sederet pasangan selebriti ini pun memiliki momen yang spesial di Ramadan tahun ini.

Di Ramadan ini mereka menjalani ibadah puasa tak sendiri lagi. Tentu Ramadan kali ini akan menjadi momen yang lengkap karena menjalani ibadah puasa sudah ditemani pasangan. Tentu saat lebaran pasangan selebriti ini sudah terhindar dari pertanyaa kapan nikah?

Penasaran siapa saja selebriti yang telah memiliki pasangan dan akhirnya menjalani bulan Ramadan tahun ini dengan pasangannya. Berikut deretan seleb yang jalani puasa Ramadan bareng pasangan yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber. Yuk simak listnya pasangan selebriti yang menjalani ibadah puasa pertama kali sebagai suami istri.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Sudah tak lagi janda, kini Maia Estianty telah memiliki suami

Lepas dari Ahmad Dhani, Maia Estianty kini tak sendiri lagi. Ada Irwan Mussry yang kini menjadi kepala keluarga setelah keduanya resmi menikah pada bulan Oktober 2018 lalu.

Kini, Maia dan Irwan sedang menjalani ibadah puasa pertama tahun ini sebagai suami istri.

3 dari 6 halaman

Princess Syahrini kini memiliki pangerannya

Artis fenomenal yang dikenal dengan sebutan Princess Syahrini juga tak sendiri dalam menjalani ibadah puasa tahun ini. Dirinya menikah dengan Reino Barack di Jepang pada tanggal 27 Februari lalu.

4 dari 6 halaman

Melody Nurramdhani eks JKT 48 berhijab dan sudah memiliki suami

Melody Nurramdhan eks JKT48 juga baru saja menikah dengan pujaan hatinya. Keduanya mengikat janji suci pada tanggal 3 November 2018 kemarin. Psst, kabarnya ada banyak penggemar Melody yang patah hati loh.

Keduanya pun kini tengah menjalani ibadah puasa pertamanya sebagai suami istri.

5 dari 6 halaman

Irish Bella dan Ammar Zoni baru menikah 28 April 2019

Irish Bella dan Ammar Zoni tergolong masih baru dalam membina hubungan rumah tangga. Keduanya menikah tanggal 28 April lalu, dan Ramadan tahun ini adalah kali pertama mereka menjalani ibadah puasa sebagai pasangan suami istri.

6 dari 6 halaman

Baim Wong juga nggak sendiri nih di Ramadan tahun ini, sudah sama Paula Verhoeven

Baim Wong juga enggak sendiri nih di Ramadan tahun ini. Dirinya ditemani oleh sang istri, Paula Verhoeven dalam menjalani ibadah puasa. Keduanya menikah pada tanggal 22 November 2018 lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini