Sukses

So Ji Sub Kencani Reporter yang 17 Tahun Lebih Muda, Ini Potretnya

So Ji Sub dan Jo Eun Jung adalah pasangan baru yang telah dikonfirmasi menjalin hubungan serius.

Liputan6.com, Jakarta Aktor ternama asal Korea Selatan, So Ji Sub dikabarkan menjalin sebuah hubungan dengan seorang wanita yang berprofesi sebagai reporter. Beberapa foto kencan mereka bahkan telah dirilis oleh media Dispatch.

Kabar ini tentunya disambut bahagia oleh para penggemar So Ji Sub yang tak hanya di Korea Selatan tetapi juga di seluruh dunia. So Ji Sub adalah salah satu aktor yang kerap menghiasi layar kaca drama Korea maupun film.

Bagi para penggemarnya tentu sudah mengetahui bahwa So Ji Sub sudah menginjak usia ke-42. Namun kisah percintaannya tak pernah terdengar. Namun tepat hari ini sebuah sumber mengonfirmasi bahwa aktor tampan tersebut tengah menjalin sebuah hubungan dengan seorang wanita yang lebih muda darinya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kencan Dengan Wanita 17 Tahun Lebih Muda

Dilansir dari Allkpop oleh Liputan6.com, Jumat (17/5/2019) tepat hari ini sebuah laporan mengungkapkan So Ji Sub tengah menjalin hubungan serius dengan wanita berprofesi reporter bernama Jo Eun Jung.

Jo Eun Jung diketahui masih berusia 25 tahun. Pertemuan pertama mereka pada Maret tahun 2018 lalu saat So Ji Sub tengah menghadiri acara untuk mempromosikan filmnya berjudul ‘Be With You’. Pada saat itu, Jo Eun Jung menjadi pembawa acaranya.

Acara yang ditayangkan di SBS ‘One Night of Entertainment’ ini menjadi perjumpaan antara So Ji Sub dan Jo Eung Jung untuk pertama kalinya. Setelah acara tersebut keduanya kerap bertemu dengan saling mengenal satu sama lain secara bertahap yang kemudian menjadikan mereka sepasang kekasih.

Jo Eun Jung dikenal sebagai ‘League of Legends Goddess’ karena ia adalah pembawa acara siaran OGN tentang Champions Korea dari tahun 2014 hingga 2016. Setelah meninggalkan OGN, ia menjadi reporter untuk SBS.

3 dari 4 halaman

Tanggapan Agensi dari So Ji Sub

Agensi So Ji Sub yaitu 51K memberikan tanggapan terkait rumor yang menyebar begitu cepat di media sosial dan beberapa web. Perwakilan 51K membenarkan rumor tersebut.

Memang benar bahwa So Ji Sub dan Jo Eun Jung sedang berkencan. Mereka berada dalam hubungan yang serius. Mereka pertama kali bertemu selama wawancara di 'One Night of Entertainment' dan setelah itu saling mengenal satu sama lain melalui pertemuan kenalan. Kami tidak tahu persis berapa lama mereka telah berkencan, karena itu adalah privasi aktor." ungkap perwakilan 51k dikutip dari Soompi.

4 dari 4 halaman

Foto Kencan yang Beredar

Dispatch bahkan telah merilis foto-foto kencan antara So Ji Sub dan Jo Eun Jung yang sedang menikmati waktu bersama di sebuah kafe di kawasan Hannam-dong. Keduanya terlihat menikmati es Americano sambil berjalan-jalan santai.  

Meskipun perbedaan usia mereka 17 tahun, laporan media mengatakan bahwa So Ji Sub dan Jo Eun Jung saling memahami satu sama lain.  

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini