Sukses

Ditanya Seberapa Hemat, 7 Jawaban Netizen Ini Bikin Geleng Kepala

Kalau hemat versi kamu gimana?

Liputan6.com, Jakarta Menjalani hidup hemat memang perlu dilakukan. Apalagi bagi kamu yang sedang hidup merantau. Tentu saja prinsip hidup hemat perlu dilakukan. Menjalankan prinsip hidup hemat bukan hanya dengan cara menabung saja. Banyak hal yang bisa kamu lakukan untuk mendukung hidup hemat. 

Meskipun terasa sangat sulit, akan tetapi kamu akan mendapatkan hal positif dari melakukan hidup hemat. Salah satu yang bisa dilakukan bagi para perantau yang ingin hidup hemat ialah dengan menghemat pengeluaran kuota.

Hal ini juga diunggah oleh salah satu netizen di akun Twitter @agis_pgt. Bahkan ia juga bertanya mengenai seberapa hemat kamu. Kreativitas para netizen Indonesia memang tak perlu di pertanyakan. Oleh karena itu, jawaban yang diberikan pun terkadang membuat miris.

Dirangkum Liputan6.com dari akun Twitter @agis_pgt, Kamis (6/6/2019) beberapa jawaban netizen mengenai pertanyaan seberapa hemat ini bisa bikin geleng-geleng kepala. Berikut ini beberapa jawaban netizen soal seberapa hemat yang bikin kamu geleng kepala.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Benar-benar mengurangi kuota ya

3 dari 8 halaman

2. Ada yang pernah gini juga?

4 dari 8 halaman

3. 'Fakir wifi' ya?

5 dari 8 halaman

4. Berani bilang gini juga enggak?

6 dari 8 halaman

5. Banyak banget ini daftar hematnya

7 dari 8 halaman

6. Pemburu gratisan nih

8 dari 8 halaman

7. Dimana-mana butuh duit ya?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.