Aksi Bocah Berusaha Patahkan Kayu Saat Karate Ini Bikin Haru

Oleh Heri Setiawan pada 17 Mei 2019, 14:40 WIB
Aksi Bocah Berusaha Patahkan Kayu Saat Karate Ini Bikin Haru

Liputan6.com, Jakarta Masa kecil menjadi momen yang paling menyenangkan dalam fase kehidupan banyak orang. Pasalnya, pada masa ini kegiatan banyak diisi dengan bermain bersama teman-teman. Masa kecil menjadi masa dimana kita belum mengenal banyak permasalahan kehidupan. Nggak heran deh kalau banyak orang dewasa yang merindukan masa kecil mereka yang penuh canda tawa.

Masa-masa kecil memang menjadi momen bermain sekaligus belajar tentang persahabatan dan kerjasama. Namun tak jarang juga masa kecil tingkah anak kecil atau bocah memang selalu lucu dan tidak terduga. Sifatnya yang polos membuat anak-anak sering melakukan hal yang menggelitik bagi orang dewasa.

Tidak salah rasanya banyak yang bilang masa kanak-kanak memang menjadi masa yang paling membahagiakan. Apalagi masa-masa saat kita bermain bersama teman-teman. Nggak heran bila kita selalu mengingat kenangan-kenangan momen masa kecil. Dimanapun berada selalu ada teman-teman yang memberi semangat.

Seperti video tentang aksi bocah yang berusaha patahkan kayu saat karate yang disemangati oleh teman-temannya. Berikut Liputan6.com rangkum aksi bocah berusaha patahkan kayu saat karate yang bikin haru, Jumat (17/5/2019).

2 of 3

Tak bisa patahkan kayu saat karate, bocah ini dapat semangat dari temannya

Masa kanak-kanak adalah momen paling membahagiakan dan tak terlupakan. Salah satu hal yang paling berharga saat kecil adalah memiliki sahabat yang selalu ada dan memberi semangat. Persahabatan adalah salah satu karunia hidup yang tiada tara. Beruntung sekali jika kamu bisa menjalin sahabat yang selalu mendukung saat masa kecil.

Seperti yang dialami oleh bocah yang sedang berlatih karate ini dalam video yang di unggah oleh akun Twitter @YeolSoo12. Dalam video tersebut telihat bagaimana seorang bocah kecil sedang berlatih karate bersama pelatihnya. Namun, bocah tersebut terlihat beberapa kali gagal dalam mematahkan kayu.

Tak ayal akibat gagal mematahkan kayu saat karate tersebut, bocah inipun menangis dan terlihat sangat malu. Namun, reaksi berbeda ditunjukkan oleh sahabat-sahabat dari bocah tersebut. Bukannya menertawakan, sahabat-sahabat dari bocah tersebut malah memberikan semangat untuk si bocah agar bisa mematahkah kayu.

3 of 3

Akhir yang membuat terharu

Setelah beberapa kali mencoba dan mendapat arahan dari pelatih serta semangat dari teman-temannya. Bocah tersebut akhirnya bisa mematahkan kayu saat berlatih karate tersebut.  Berkat keberhasilannya tersebut, bocah itupun dikerumuni dan diberikan ucapan serta pelukan dari teman-temannya. Video ini viral di media sosial dan mendapat respon haru dari netizen.

Lanjutkan Membaca ↓