Sukses

Sempat Dikritik Saat Berkerudung, Begini 4 Potret Bella Shofie Kenakan Hijab

Bella Shofie unggah foto berhijab.

Liputan6.com, Jakarta Saat menjalani ibadah puasa di bulan Ramadan, cukup banyak para seleb yang mengunggah foto saat menggunakan hijab. Bahkan Bella Shofie yang lebih memilih meninggalkan dunia hiburan tersebut pun juga beberapa kali mengunggah foto saat menggunakan hijab.

Bella Shofie sendiri cukup sering mengunggah foto di akun Instagram pribadinya. Bahkan ia juga kerap mempromosikan baju rancangannya di unggahan foto Instagram. Bukan hanya menggunakan model saja, akan tetapi Bella pun kerap mengenakan baju rancangannya untuk mempromosikan. Bella pun cukup sering mengunggah foto saat mengenakan busana muslim.

Namun, baru-baru ini foto Bella menggunakan baju muslim lengkap dengan hijab justru dikritik netizen. Pasalnya dalam foto yang diunggah tersebut memperlihatkan bagian lehernya. Tentu saja banyak netizen yang memberi kritik dan juga saran terhadap foto tersebut. Namun, meski banyak yang menyayangkan penampilannya, ada pula netizen yang tetap memuji kecantikan dari Bella Shofie.

Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @bellashofie_rigan, Jumat (17/5/2019) beberapa penampilan Bella Shofie saat menggunakan hijab terlihat menawan. Berikut potret Bella saat sedang mengenakan hijab.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Cantik banget ya penampilan Bella Shofie

3 dari 5 halaman

2. Penampilan manis Bella kenakan kaftan

4 dari 5 halaman

3. Saat menggunakan mukena juga tampak cantik

5 dari 5 halaman

4. Kalau menurut kamu gimana?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.