Sukses

5 Potret Veronica Jalah Laissti Timuran, Cewek yang Suapi Ariel Noah

Belum lama ini seorang YouTuber atau vlogger cantik menjadi sorotan karena mengunggah video menyuapi Ariel Noah.

Liputan6.com, Jakarta Belum lama ini seorang YouTuber atau vlogger cantik menjadi sorotan karena mengunggah video ia sedang menyuapi Ariel Noah. Sosok tersebut diketahui bernama VJ Laissti yang mendadak jadi perhatian netizen. 

Wanita berambut panjang ini berhasil mengajak Ariel ‘NOAH’ untuk berkolaborasi di salah satu video di saluran YouTubenya.

Wanita itu bernama lengkap Veronica Jalah Laissti Timuran yang merupakan mantan kekasih Baim Wong. Pada video itu, Laissti terlihat memberikan tantangan kepada Ariel untuk menebak makanan khas Bandung. Laissti menyuapkan makanan tersebut ke Ariel. Mantan kekasih Luna Maya itu pun wajib menutup matanya saat memakan makanan itu.

Kehadiran Ariel di saluran YouTube milik VJ Laissti itu pun mampu mengundang viewers dalam jumlah banyak. Dipublikasikan sejak 4 hari lalu, video tersebut telah disaksikan sebanyak lebih dari 1,5 juta kali.

Sebagian besar netizen pun mengacungkan jempol atas keberhasilan VJ Laissti untuk mengajak Ariel berkolaborasi. Lantaran video tersebut, tampaknya netizen penasaran dengan sosok VJ Laissti.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Sosok VJ Laissti

VJ Laissti merupakan asisten pribadi dari CEO salah satu stasiun televisi swasta. Melihat dari pekerjaannya, Laissti seakan mudah untuk memiliki relasi dengan para artis. Diketahui juga ternyata wanita berwajah oriental ini adalah mantan kekasih dari Baim Wong, seperti yang Liputan6.com kutip dari Dream, Kamis (16/5/2019).

Dikutip Liputan6.com, Kamis (16/5/2019) dari laman Linkedin milik Laissti, VJ Laissti tercatat pernah mengenyam pendidikan SMA di Trimulia Senior High School Bandung tahun 2006 hingga 2009. Bakat broadcast media sepertinya juga sudah didapat  VJ Laissti sejak duduk di bangku SMA dengan keikutsertaannya dalam news anchor competition (kompetisi anchor berita).

Berikut potret Veronica Jalah Laissti Timuran yang telah Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Kamis (16/5/2019).

3 dari 7 halaman

1. Selain menjadi assiten pribadi CEO, VJ Laissti juga senang membuat vlog diberbagai kesempatan.

4 dari 7 halaman

2. Hubungan VJ dan Baim cuma bertahan sebentar saja, bahkan tak sampai sebulan dan kandas di tahun 2016.

5 dari 7 halaman

3. VJ memang bukan artis, namun pesonanya nggak kalah dari artis-artis Tanah Air.

6 dari 7 halaman

4. Cewek asal Bandung ini ternyata sangat menyukai olahraga

7 dari 7 halaman

5. Traveling dan makan adalah hobi dari cewek cantik ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini