Sukses

Selesai Wajib Militer, Ini Potret Taecyeon 2PM Saat Sapa Penggemar

Taecyeon 2PM akhirnya selesai jalani wajib militer.

Liputan6.com, Jakarta Anggota grup 2PM Ok Taecyeon baru saja menyelesaikan wajib militer. Pada Kamis (16/5/2019) Taecyeon secara resmi selesai menjalani tugasnya sebagai sersan dan juga prajurit aktif saat menlakukan wajib militer.

Resminya Taecyeon keluar dari tugasnya disambut meriah oleh para fans yang telah menunggunya. Sambutan fans tersebut berlangsung di Ilsan, Provinsu Gyeonggi.

Tentu saja selesainya salah satu anggota grup dari 2PM tersebut telah dinantikan banyak orang. Taecyeon yang resmi selesai menjalani wajib militer tersebut menyapa para fans dan awak media masih menggunakan seragam militer.

Dilansir Liputan6.com dari Soompi, Kamis (16/5/2019), rupanya keluarnya Taecyeon bukan hanya disambut oleh para fans. Salah satu anggota 2PM lainnya, Chansung juga hadir untuk menyambut Teacyeon. Bahkan keduanya pun saling tersenyum lebar sambil menyapa satu sama lain.

Taecyeon sendiri mulai melaksanakan wajib militernya pada 4 September 2017. Selasainya Taecyeon menjalani wajib militer, tentu saja banyak penggemar yang menanti penampilannya sebagai seorang penyanyi dan juga aktor. Foto-foto saat Taecyeon selesai menjalani wajib militer pun mulai tersebar di berbagai media sosial. Berikut beberapa potret Taecyeon saat selesai menjalani wajib militer.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Taecyeon akhirnya selesai jalani wajib militer

3 dari 5 halaman

2. Para penggemar dan awak media telah menantikan Taecyeon

4 dari 5 halaman

3. Chansung pun menyambut hangat Taecyeon saat selesai jalani wamil

5 dari 5 halaman

4. Taecyeon juga mengaku kangen dengan anggota 2PM lainnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.