Main di John Wick 3, Begini Potret Yayan Ruhian Adu Akting dengan Keanu Reeves

Oleh Afifah Cinthia Pasha pada 15 Mei 2019, 21:30 WIB
Adegan pertarungan Keanu Reeves melawan Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman di John Wick 3 (YouTube/  Lionsgate Movies)

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru Ini nama Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman sedang ramai diperbincangkan. Pasalnya Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman ikut bermain di film Hollywood, John Wick: Chapter 3 Parabellum. Keterlibatan mereka tentu membuat bangga Indonesia.

Dua aktor laga Tanah Air tersebut, memperkenalkan seni beladiri silat di mata internasional. Film John Wick: Chapter 3 Parabellum merupakan salah satu film yang sangat ditunggu-tunggu para pecinta film.

John Wick 3 adalah film thriller aksi neo-noir 2019 Amerika yang dibintangi oleh Keanu Reeves. Film ini merupakan karya Chad Stahelski dan ditulis oleh Derek Kolstad, Shay Hatten, Chris Collins dan Marc Abraham.

Pada film John Wick 3 sendiri dibintangi Halle Berry, Laurence Fishbuen, Mark Dacascos dan Asia Kate Dillon dan masih banyak lagi. Dalam film tersebut, mantan pembunuh bayaran John Wick mencoba melarikan diri dari setelah dikontrak USD 14 juta.

2 of 5

Bangga Dapat Bergabung Dalam Film John Wick

Keterlibatan Yayan dan Cecep dalam proyek film Hollywood kali ini diakui sangat membanggakan. Ia bahkan meyakini masyarakat Indonesia juga akan ikut bangga begitu menyaksikan filmnya di bioskop. Dan kemarin lewat akun Instagramnya Yayan pun membagikan dua postingan baru terkait film John Wick 3.

Dalam postingannya tersebut, sepintas diperlihatkan jika Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman bertarung di sebuah ruangan melawan sosok John Wick.

Meskipun sekilas, mungkin di filmnya kita akan bisa melihat lebih banyak lagi adegan pertarungan mereka. Masih belum diketahui apa peran kedua aktor Indonesia tersebut di film John Wick 3, namun sepertinya mereka adalah pembunuh bayaran yang disewa oleh The High Table untuk menghabisi nyawa John.

3 of 5

Permintaan Spontan

Pertama tentu saja pencak silat yang jurusnya memadukan banyak aliran, pengenalan senjata khas Indonesia, serta penggunaan bahasa ibu dalam dialog.

Lebih lanjut penggunaan dialog bahasa Indonesia dikatakan atas permintaan sutradara serta Keanu Reeves. Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman lalu dimintai saran dialog seperti apa yang cocok jika harus beradegan kelahi.

"(Dialog berbahasa Indonesia) dari director dan Keanu sendiri yang minta. Awalnya nggak ada rencana dialog seperti itu, tapi di sela-sela fighting ada ritme, ada jeda, mereka mungkin melihat momen itu bisa dimasukkan dialog. Kemudian dilihat dari structure choreo dengan teknik yang kita punya dan sharing, mereka bertanya dialog seperti apa yang bisa dipakai dengan bahasa Indonesia," tandas Yayan seperti yang Liputan6.com kutip dari Kapanlagi.com, Rabu (15/5/2019).

Berikut potret Yayan Ruhian bersama Keanu Reeves yang telah Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Rabu (15/5/2019)

4 of 5

1. Yayan mengunggah foto setelah syuting bersama Keanu Reeves dan Chad Stahelski.

Yayan Ruhian bersama Keanu Reeves
Yayan Ruhian bersama Keanu Reeves (sumber: instagram/@yayanruhian)
5 of 5

2. Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman beradu akting dengan Keanu Reeves.

Yayan Ruhian bersama Keanu Reeves
Yayan Ruhian bersama Keanu Reeves (sumber: instagram/@nikotavernise)
Lanjutkan Membaca ↓