Sukses

7 Ekspresi Kucing Ini Viral di Media Sosial, Kocak Abis

Ekspresi kucing terkadang mirip manusia juga.

Liputan6.com, Jakarta Memiliki hewan peliharan seperti kucing tentu hal yang menyenangkan. Pasalnya tingkah laku kucing sendiri cukup menggemaskan untuk dilihat. Bukan hanya tingkah lakunya saja yang bisa membuat gemas. Akan tetapi terkadang kucing juga menampilkan ekspresi-ekspresi tak terduga loh.

Bahkan beberapa ekspresi kucing yang cukup lucu menjadi viral di media sosial. Tak sedikit pula yang menggunakan foto ekspresi kucing untuk dijadikan sebagai bahan meme loh. Bahkan ada salah satu kucing yang cukup viral di media sosial karena ekspresi yang ditampilkan olehnya tak biasa.

Dilansir Liputan6.com dari Boredpanda, Rabu (15/5/2019) ada kucing yang cukup viral di media sosial yang bernama Ah Fei. Bahkan beberapa meme yang beredar juga kerap menggunakan foto ekspresi dari Ah Fei ini loh. Layaknya manusia pada umumnya yang memiliki beberapa ekspresi, kucing juga bisa memiliki berbagai ekspresi loh. Mulai dari lucu, menggemaskan, marah hingga menampilkan wajah memelas.

Berikut ini potret beberapa ekspresi kucing yang viral di media sosial yang kocak abis yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Sabtu (8/6/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Antara kaget dan juga syok.

3 dari 8 halaman

2. Terlalu kaget melihat wajah sendiri.

4 dari 8 halaman

3. Kamu kalau lagi mager parah gini juga enggak?

5 dari 8 halaman

4. Ekspresi kalau ada yang ngomongin kamu ya.

6 dari 8 halaman

5. Berasa abis ketahuan melakukan hal aneh.

7 dari 8 halaman

6. Duh sirik aja nih kucing.

8 dari 8 halaman

7. Kamu kalau habis dimarahin gini juga?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.