Sukses

8 Seleb Bollywood Muslim yang Nikah Beda Agama, Namun Tetap Harmonis

Para Seleb Bollywood Ini menikah dengan pasangan beda agama.

Liputan6.com, Jakarta Memiliki pasangan yang berbeda agama tentu saja akan menjadi perbincangan banyak orang. Pernikahan beda agama merupakan hal yang cukup sulit diterima, bahkan di India sekalipun.

Namun lain halnya yang dilakukan oleh beberapa seleb Bollywood beragama Islam ini. Menyelenggarakan sebuah pernikahan beda agama menjadi hal yang biasa dilakukan oleh para seleb Bollywood muslim.

Meskipun menjadi bahan perbincangan banyak orang, akan tetapi beberapa seleb Bollywood ini tetap melaksanakan pernikahan beda agama. Walaupun beberapa seleb tersebut telah ada yang bercerai, akan tetapi alasan perceraian mereka tidak terkait dengan agama.

Dilansir Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (15/5/2019) beberapa pasangan seleb Bollywood muslim yang menikah dengan pasangan beda agama ini pun sempat membuat geger fans dan juga masyarakat. Berikut beberapa seleb Bollywood yang menikah dengan pasangannya yang beda agama.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Seleb Bollywood Muslim Nikah Beda Agama

1. Shah Rukh Khan dan Gauri 

Salah satu pasangan Bollywood yang cukup menarik perhatian publik ialah pasangan Shah Rukh Khan dan Gauri. Aktor Bollywood papan atas ini merupakan seorang muslim, sedangkan Gauri sendiri berasal dari keluarga Brahmin Hindu.

Meskipun memiliki perbedaan agama, akan tetapi keduanya telah menjalin hubungan asmara sejak remaja. Selain itu karena perbedaan agama keduanya, Shahrukh Khan pun harus berusaha keras untuk mendapatkan restu dari kedua orang tua Gauri.

 

2. Aamir Khan dan Kiran Rao

Pasangan lain yang berbeda agama ialah aktor Aamir Khan dan Kiran Rao. Keduanya pertama bertemu saat berada di lokasi syuting Dhobi Gat.

Selain itu, Kiran Rao sendiri merupakan seorang asisten direktur pada film yang dibintangi oleh Aamir Khan yang berjudul Lagaan. Aamir Khan merupakan seorang muslim, sedangkan Kiran Rao memliki keyakinan Hindu. Keduanya pun menikah di tahun 2011.

3 dari 5 halaman

Seleb Bollywood Muslim Nikah Beda Agama

3. Hrithik Roshan dan Sussanne Khan

Hritihik Roshan dan Sussanne Khan menikah pada Desember 2000. Hritihik Roshan merupakan seorang Hindu, sedangkan Sussanne sendiri merupakan seorang muslim.

Namun pasangan ini telah bercerai pada tahun 2014 silam. Akan tetapi perceraian yang terjadi di antara keduanya bukan karena masalah perbedaan agama. Namun karena adanya dugaan perselingkuhan yang dilakukan oleh sang aktor, Hrithik Roshan.

 

4. Amrita Arora dan Shakeel Ladak

Amrita dan Shakeel merupakan seleb Bollywood yang menikah beda agama di tahun 2009. Keduanya melangsungkan pernikahan secara tradisional muslim dan juga melakukan pernikahan di sebuah gereja.

Hal ini dikarenakan Amrita Arora memiliki latar belakang Punjab dan Katholik. Sedangkan Shakeel sendiri merupakan seorang muslim.

4 dari 5 halaman

Seleb Bollywood Muslim Nikah Beda Agama

5. Imran Khan dan Avantika Malik

Imran Khan dan Avantika Malik telah bersahabat sejak lama, hingga pada akhirnya keduanya memutuskan menikah di tahun 2011. Imran sendiri merupakan seorang muslim, sedangkan Avantika menganut agama Hindu.

Meskipun berbeda agama, akan tetapi pernikahan keduanya diselimuti oleh kebahagiaan. Bahkan mereka telah memiliki seorang putri bernama Imara Malik Khan yang lahir di tahun 2014.

 

6. Sohail Khan dan Seema Sachdev

Sohail Khan dan Seema Sachdev memutuskan untuk menikah pada tahun 1998. Sohail Khan sendiri merupakan seorang muslim, sedangkan Seema menganut Hindu.

Pernikahan keduanya pun telah dikaruniai dua anak laki-laki. Kisah cinta keduanya pun penuh perjuangan untuk mendapatkan restu dari kedua pihak. Bahkan Sohail dan Seema memutuskan untuk kawin lari karena tak mendapat restu. Akan tetapi kini keduanya telah resmi bercerai.

5 dari 5 halaman

Seleb Bollywood Muslim Nikah Beda Agama

7. Saif Ali Khan dan Kareena Kapoor

Pasangan Bollywood beda agama ini tentu saja berhasil membuat siapa saja merasa iri melihat kemesraan mereka. Saif Ali Khan sendiri merupakan seorang muslim, sedangkan Kareena Kapoor seorang Hindu.

Namun, perbedaan keduanya tentu tak menjadi penghalang untuk kebahagiaan yang terus dirasakan. Pasalnya, aktor dan aktris ini selalu terlihat mesra. 

 

8. Farah Khan dan Shirish Kunder

Farah Khan dan Shirish Kunder juga salah satu pasangan seleb Bollywood beda agama. Pasalnya Farah Khan merupakan seorang muslim sedangkan sang suami Shirish Kunder beragama Hindu.

Keduanya bertemu pada film Main Hoon Na dimana Farah merupakan salah satu pemain dalam film tersebut. Sedangkan Shirish sendiri merupakan editor di film Main Hoon Na. Keduanya pun memutuskan untuk menikah di tahun 2004 lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.