Sukses

Tingkah Bocah Menahan Kantuk Saat Mengaji Ini Bikin Gemas

Mengantuk di saat tidak inginkan memang menggangu sekali

Liputan6.com, Jakarta Mengantuk memang sering terjadi ditengah-tengah sebuah kegiatan. Mengantuk memang sulit ditahan apalagi kalau dalam keadaan kekenyangan, pasti kalau udah jatuh bisa langsung terbang ke alam mimpi.

Rasa kantuk ini banyak sekali penyebabnya, bisa pula disebabkan karena kurang tidur dan kecapekan. Hal inilah yang perlu kamu hindari agar tidak mengantuk pada saat-saat yang tidak diinginkan.

Menahan kantuk di tengah-tengah kegiatan ini memang menjadi tantangan tersendiri. Kejadian tak mengenakkan ini juga dialami oleh bocah yang sedang mengikuti kegiatan mengaji. 

Ketika yang lain sedang melafalkan ayat Alquran, bocah ini berusaha keras menahan kantuknya. Tingkah bocah mengantuk itu sontak membuat teman-temannya tertawa.

Berikut ulasan mengenai bocah mengantuk saat mengaji yang Liputan6.com rangkum dari Twitter @geehahh, Rabu (15/5/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Video anak mengantuk saat mengaji

Penampakan bocah dalam video yang dibagikan oleh @geehahh pada (3/5/2019) ini sangat lucu. Bocah ini terlihat menahan kantuk saat tengah mengaji. Ia berangsur-angsur ini menundukkan kepala berkali-kali dan pada akhirnya hampir saja terjatuh ke belakang.

Dalam video tersebut juga terdengar bahwa jamaah anak-anak sedang melafalkan ayat suci AlQuran yang sedang mereka baca.

 

3 dari 3 halaman

Tanggapan Netizen

Dari video yang lucu ini banyak sekali netizen yang memberikan komentarnya. Ada yang beranggapan bahwa ia telah mengkhatamkan AlQuran sampai mengantuk karena tidak tidur semalaman.

"ini pasti khatam al quran malam semalam, yang tidak tidur" ungkap @Inf_LoversMY

"Kesianya tersengguk2 dia, hahahhahanak sebelah hanya tertawa saja" ungkap @nrdaniac

"hahahaha tetiba teringat kelas research methodology" ungkap @ciksnuraishah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini