Sukses

7 Potret Olivia Vivian, Peserta Ninja Warrior yang Hobi Gelantungan di Tempat Ekstrem

Gaya Olivia Vivian, peserta Ninja Warrior yang punya hobi ekstrem.

Liputan6.com, Jakarta Banyak orang yang menilai tempat paling tepat untuk wanita adalah di rumah. Di mana wanita dituntut untuk melulu mengurus urusan rumah tangga. Namun, pandangan tersebut berangsur pudar sejak adanya gerakan feminisme.

Kini, wanita diizinkan untuk berkontribusi di ranah publik. Banyak wanita yang sekarang ini bekerja di luar rumah dan tak melulu melakukan urusan domestik. Wanita dapat dengan bebas mengeksplor bakatnya. Tak terkecuali bakat dalam bidang atletik.

Sebagai contoh seorang wanita yang merupakan peserta ajang pencarian bakat Ninja Warrior. Seperti diketahui, Ninja Warrior identik dengan pesertanya yang punya otot besar dan ketahanan yang kuat.

Meski demikian, acara tersebut tak menutup kemungkinan diikuti oleh wanita-wanita perkasa. Salah satunya Olivia Vivian yang merupakan mantan atlet gimnastik asal Australia. Dirinya telah menunjukkan kekuatannya yang mengagumkan dengan keberhasilannya masuk ke grand final kompetisi olahraga tersebut.

Wanita berusia 29 tahun tersebut pernah mencoba peruntungan sebagai atlet gimnastik dalam ajang bergengsi Olimpiade sebelum menjajal di Ninja Warrior. Meski tak berhasil menang, Olivia Vivian menunjukkan bahwa dirinya pantas disebut sebagai wonder woman.

Bagaimana tidak, Olivia seringkali menunjukkan aksinya yang bikin merinding. Misalnya, melakukan split di tempat-tempat yang ekstrem. Tak tanggung-tanggung, Olivia bahkan bisa berpose meski dirinya berada di ketinggian.

Nah, penasaran bukan? Selengkapnya, simak 7 potret Olivia Vivian yang hobi bergelantungan di tempat ekstrem seperti yang telah dihimpun Liputan6.com dari akun Instagram pribadinya, @oliviavivian, Rabu (15/5/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Bak Wonder Woman, Olivia Vivian selalu memukau dengan keberaniannya.

3 dari 8 halaman

2. Tiang lampu di pinggir sungai tak jadi penghalang Olivia untuk terus beraksi.

4 dari 8 halaman

3. Bahkan Olivia enggak takut buat berpose di ketinggian dengan posisi split.

5 dari 8 halaman

4. Olivia mengaku punya obsesi unik yaitu memanjat apapun yang ada di depannya. Contohnya seperti fotonya yang satu ini.

6 dari 8 halaman

5. Pose splitnya membentuk garis lurus sempurna. Keren abis!

7 dari 8 halaman

6. Kedua lengan yang kuat jadi titik kelebihan Olivia agar selalu bisa bergelantungan.

8 dari 8 halaman

7. Dalam rekaman video, begini aksi Olivia Vivian yang bisa buat merinding.

View this post on Instagram

#FridayFun!! I just can’t help myself... you can take the gymnast out of the gym, but you can’t stop me from doing grip-less giants and ripping all the skin off my hands! Hahaha . 🌴💙🌴 . I love LA, and this beach is the home to good vibes and healthy workouts! . 🌴💙🌴 . Last time I was here in my @wolfpackninjas gear, I tried giants for the first time in years on these bars, and I’ve been waiting for months to swing again!! . 🌴💙🌴 . #Ninja #Calisthenics #Fitness #Health #Strong #Flexible #Gymnast #Olympian #NinjaLife #Laugh #Learn #Grow #Strength #Athlete #Fun #Love #Sasuke #flex #NinjaWarrior #GirlPower #handstands #perthisok #FitChicks #NinjaBabes #HartleysHairdressing #ninjawarriorau @wolfpackninjas @lululemonausnz @lululemon @usanaau @usanainc @hartleys_hair @ninjawarrior @ninjawarriorau ❤️🖤💙💚💛💜🧡

A post shared by Olivia Vivian (@oliviavivian) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini