Sukses

Minta Air Es Tampak Lebih Kekinian, 6 Hasil Editannya Malah Bikin Ngakak

Ada-ada aja deh!

Liputan6.com, Jakarta Sejak maraknya media sosial Instagram, foto saat ini menjadi kebutuhan yang tak kalah penting bagi para penggunanya. Mendapatkan foto yang sempurna dan bisa diunggah ke media sosial tentu menjadi kebahagiaan tersendiri.

Kini tidak hanya foto diri sendiri saja yang perlu diedit agar lebih sempurna. Namun, sebagai pemanis feed Instagram, ada banyak benda juga perlu diedit agar mendapatkan hasil foto yang maksimal.

Sayangnya, tidak semua orang ahli dalam mengedit foto. Jalan pintasnya untuk tetap mendapatkan hasil foto yang bagus ialah dengan meminta orang lain untuk membenahinya. 

Sama halnya dengan seorang pengirim di akun Twitter @askmenfes, sosok pengirimnya meminta foto air es batu dengan teko dan gelasnya diedit agar lebih kekinian.  Tak menunggu waktu yang lama, dengan sukarela netizen mengedit foto tersebut.

Foto air es batu tersebut memang diedit sih oleh warganet, tapi kocaknya editannya enggak ada yang bener. Nah, penasaran kan bagaimana hasil editan foto ala netizen? Berikut deretan editan foto ala Netizen yang bikin kamu senyum sendiri, seperti dirangkum Liputan6.com dari akun Twitter @askmenfess, Rabu (15/5/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Bener juga sih, jadi lebih aESthetic

3 dari 7 halaman

2. Jadi banyak ikan nih, bisa dipancing enggak tuh?

4 dari 7 halaman

3. Malah jadi kayak panorama pantai

5 dari 7 halaman

4. Disensor karena takut terjadi hal yang tidak-tidak

6 dari 7 halaman

5. Lebih estetik ala anak Indie

7 dari 7 halaman

6. Tinggal tunggu bedug maghrib bisa langsung diteguk

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.