5 Gaya Hijab Personel JKT48, Lain dari Biasanya

Oleh Putra Marenda pada 15 Mei 2019, 11:20 WIB
5 Gaya Hijab Personel JKT48, Lain Dari Biasanya

Liputan6.com, Jakarta Hijab merupakan pakaian khusus para muslimah. Hal ini sesuai anjuran agama Islam yang menyerukan agar para muslimah menggunakan hijab untuk menutup auratnya. Namun, kini hijab sudah menjadi sebuah fashion yang digemari banyak orang, termasuk orang-orang di kalangan selebriti.

Dengan semakin banyaknya wanita muslim yang memiliki kesadaran untuk menutup aurat, tentu tak mengherankan jika hijab di Indonesia memiliki banyak variasi, dari bahan, model hijab hingga penggunaanya. Selain para aktris, kalangan entertainer yang tak sungkan untuk memamerkan gaya hijabnya adalah para idol muda, yakni personel JKT48

Seperti diketahui, JKT48 adalah grup vokal di mana dalam kesehariannya para personelnya tidak ada yang memakai hijab. Tak heran, jika momen ketika beberapa personel JKT48 ini memakai hijab, penampilan mereka dinilai lain dari biasanya. 

Gaya personel JKT48 saat memakai hijab ini sontak membuat para fans terpesona. Penasaran seperti apa gaya beberapa personel JKT48 saat memakai hijab? Berikut Liputan6.com Rabu (15/5/2019) rangkum dari berbagai sumber, 5 personel JKT48 yang tampil menawan dengan hijab.

2 of 6

1. Ayana Shahab

5 Gaya Hijab Personel JKT48, Lain Dari Biasanya
5 Gaya Hijab Personel JKT48, Lain Dari Biasanya (sumber: Instagram.com/JKT48achan)

Ayana Shahab adalah member JKT48 generasi pertama. Banyak yang mengagumi kecantikan wanita yang memiliki panggilan Achan ini. Cewek berusia 21 tahun ini menampilkan pesona tersendiri saat memakai hijab. Achan yang keturunan Jepang ini terlihat imut dengan hijab motif merah muda.

3 of 6

2. Beby Chaesara

5 Gaya Hijab Personel JKT48, Lain Dari Biasanya
5 Gaya Hijab Personel JKT48, Lain Dari Biasanya (sumber: Instagram.com/JKT48beby)

Personel JKT48 yang memesona dengan hijabnya ialah Beby Chaesara. Sama dengan Achan, Beby adalah personel JKT48 generasi pertama. Beby kini bergabung dengan JKT48 Tim KIII. Jika biasanya saat di atas panggung cewek berusia 21 tahun ini tampil dengan rambut panjangnya, di lain kesempatan ia tampil memesona dengan hijab dan dress panjang.

4 of 6

3. Shani Indira

5 Gaya Hijab Personel JKT48, Lain Dari Biasanya
5 Gaya Hijab Personel JKT48, Lain Dari Biasanya (sumber: Instagram.com/JKT48shani)

Personel JKT48 yang terlihat lain dari biasanya karena memakai hijab ialah Shani Indira. Shani bergabung di JKT48 pada generasi ke-3 dan kini Shani masuk dalam Tim KIII. Kecantikan Shani memang tak perlu diragukan lagi. Tak heran banyak yang mengaguminya, terlebih saat ia mengunggah foto dirinya yang tengah memakai hijab berwarna putih.

5 of 6

4. Fidly Immanda

5 Gaya Hijab Personel JKT48, Lain Dari Biasanya
5 Gaya Hijab Personel JKT48, Lain Dari Biasanya (sumber: Instagram.com/JKT48fia)

Fidly Immanda atau lebih sering disebut Fia tampil menawan dengan memakai baju tunik bermotif bunga yang dipadukan dengan hijab kuning. Fia adalah personel JKT48 generasi ke-4. Cewek berusia 18 tahun ini bergabung di JKT48 Tim T. Fia 

 

6 of 6

5. Syahfira Angela

5 Gaya Hijab Personel JKT48, Lain Dari Biasanya
5 Gaya Hijab Personel JKT48, Lain Dari Biasanya (sumber: Instagram.com/JKT48angel)

Angel merupakan personel JKT48 di Tim T. Cewek berusia 18 tahun ini sudah memiliki banyak fans. Selain karena bakatnya, Angel juga memukau fans dengan penampilannya yang anggun. Dalam kesehariannya, cewek bernama lengkap Syafira Angela ini pernah memamerkan gaya hijabnya yang memesona.

 

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by
Tragedi Kabut Asap