Sukses

Video Cara Jalan Dua Wanita Pakai High Heels di Turunan Ini Bikin Geleng Kepala

Menggunakan high heels memang harus berhati-hati

Liputan6.com, Jakarta Bagi seorang wanita memakai heels merupakan hal yang cukup menyenangkan. Bahkan bagi beberapa orang wanita dan high heels tak bisa dilepaskan. Menggunakan high heels begi seorang wanita bisa membantu mendapatkan rasa percaya diri. 

Meskipun bisa membantu meningkatkan rasa percaya diri, kamu tetap harus berhati-hati saat menggunakan sepatu hak tinggi. Pasalnya bila saat menggunakan sepatu hak tinggi ini, kamu pun cukup rawan terkilir. Apalagi jika tak terbiasa menggunakan sepatu hak tinggi.

Apalagi jika berjalan di turunan. Karena bila tidak berhati-hati, yang ada kamu akan jatuh dan terkilir saat berjalan di turunan. Namun tentu saja berjalan di turunan menggunakan sepatu hak tinggi tak perlu berlebihan.

Seperti dua wanita dalam video ini yang bikin kamu geleng-geleng. Pada awal video dua wanita tersebut terlihat biasa saja. Namun yang membuat kemu geleng kepala saat melihat dua wanita ini berjalan di sebuah turunan.

Dirangkum Liputan6.com dari akun Twitter @Azabkuburpedih, Selasa (14/5/2019) video unggahan tersebut pun viral dan mendapat berbagai komentar netizen.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Video Viral

Kedua wanita yang menggunakan pakaian berwarna hitam dan peach ini pun terlihat biasa saja saat berjalan menggunakan high heels. Bahkan dalam video tersebut keduanya tampak mengobrol. Namun saat akan menuruni sebuah turunan, cara berjalan kedua wanita tersebut pun bisa bikin kamu tepuk jidat.

Pasalnya cara jalan kedua wanita tersebut menyeruapi cara jalan kepiting. Meskipun telah berpegangan pada dinding di sebelahnya, akan tetapi cara jalan kedua wanita ini pun tetap tak berubah. Video yang berdurasi 26 detik pun membuat para netizen tertawa. Bukan hanya bagi kaum pria, akan tetapi bagi para wanita pun ikut tertawa saat melihat video tersebut.

3 dari 3 halaman

Komentar netizen

Cara jalan yang tak biasa dari kedua wanita tersebut tentu saja membuat para netizen berkomentar. Meskipun banyak yang berkomentar susah jalan di jalanan menurun, akan tetapi banyak pula yang tak menyangka jika cara jalan yang digunakan seperti pada video.

"Ga laaahhh.. Ga selebay itu, kalo heelsnya masih segitu paling jalannya jadi pegangan sama tembok, ga pake ngangkang kaya gitu sih harusnya." ujar akun @fricegurll.

"Susaa kali di jalanan menurun pake high heels tu. Tapi yaa gaa ngangkang juga kalii jalannya" tulis akun @niessaayu.

"Jadi kaya mr crab kalo jalan yaaaa 😂😂😂😂😂😂" tulis akun @tututyunitar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini