Sukses

Cowok Ini Penampilannya Dulu Sering Di-bully, Kini Transformasinya Bak Bintang Korea

Transformasi penampilan cowok yang sering dibully ini bikin kagum.

Liputan6.com, Jakarta Bagi beberapa orang, masa lalu yang kelam adalah aib yang harus ditutup rapat-rapat. Alasannya karena takut di-bully atau dijauhi orang-orang sekitar. Salah satunya perihal penampilan zaman dahulu yang buat menyesal di masa depan.

Biasanya, penampilan saat muda masih apa adanya. Tak sedikit orang yang masa bodoh dengan paras wajah dan pilihan pakaian yang dikenakan sehari-harinya. Hingga terkadang, banyak orang yang membully penampilan karena kelewat cuek.

Namun, bagi cowok asal Karawang, Jawa Barat yang bernama Andrea Maulana Yusuf, penampilan zaman dulu yang kerap membuatnya menjadi korban bullying tak lantas jadi penghalang baginya untuk mengubah penampilan diri. Transformasi keren Andrea membuktikan bahwa di mana ada kemauan, pasti ada jalan.

Andrea mungkin hanya satu dari banyaknya orang yang jadi korban bully di kehidupan sehari-hari karena tampangnya yang biasa saja. Namun nyatanya, bully-an tersebut menjadi motivasi untuk Andrea yang kini penampilannya bak bintang Korea.

Dilansir Liputan6.com dari akun Facebook pribadinya, Selasa (14/5/2019), Andrea Maulana Yusuf membagikan foto transformasi antara penampilan zaman dahulu yang masih lugu hingga gayanya sekarang yang bakal sukses buat kaum hawa terpesona.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Curi Perhatian Banyak Orang

Dalam statusnya yang ia buat pada Senin (6/5/2019), tampak Andrea mengenakan sarung dan kemeja sambil memegangi kambing. Terlihat warna kulitnya yang kusam dan gelap serta posenya yang membuat geli orang yang melihatnya.

Namun kini, dirinya berubah jadi sosok yang berbeda dengan kulit wajahnya yang cerah dan mulus. Terlebih lagi, selera fashion Andrea kini berubah drastis dan bisa dibilang modis. Lewat foto kolase tersebut, statusnya berhasil mencuri perhatian warganet yang terkesima dengan paras tampannya kini.

Hingga kini, status Facebooknya itu telah dibagikan lebih dari 2 ribu kali dan disukai hampir 4 ribu orang. Bahkan, di kolom komentar terhitung ada 1,4 ribu respons yang dituliskan oleh pengguna Facebook.

3 dari 6 halaman

Gunakan Perawatan Sederhana

Usut punya usut, Andrea hanya melakukan perawatan sederhana pada kulit wajahnya. Yaitu dengan menggunakan produk teh hijau khusus yang ia terapkan pada kulitnya. Dalam satu video di channel YouTube pribadinya, Andrea menjelaskan caranya menggunakan teh hijau tersebut secara rutin.

Menurutnya, dibutuhkan usaha yang sungguh-sungguh dan rutin agar dapat hasil yang memuaskan. Ia selalu melakukannya setiap hari sebelum tidur dan setelah bangun tidur.

Untuk yang penasaran, berikut Liputan6.com paparkan deretan potret Andrea Maulana Yusuf yang gantengnya bak bintang Korea yang dihimpun dari akun Facebook pribadinya, Selasa (14/5/2019).

4 dari 6 halaman

Gaya Andrea dalam jepretan foto di sebuah kebun teh.

5 dari 6 halaman

Bak bintang Korea, Andrea berpose santai dengan fashionnya yang keren.

6 dari 6 halaman

Layaknya model profesional, gaya candid Andrea sukses pikat hati banyak orang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini