Sukses

Cegah Keriput, Intip 4 Resep Awet Muda ala Miranda Kerr yang Simpel Abis

Pada usia 20-30 tahun, bisa saja sudah terjadi tanda-tanda penuaan pada wajah.

Liputan6.com, Jakarta Proses penuaan tidak hanya muncul pada usia sekira 40-50 tahun ke atas. Pada usia 20-30 tahun, bisa saja sudah terjadi tanda-tanda penuaan pada wajah. Oleh karena itu, sudah sepatutnya setiap wanita melakukan rutinitas kecantikan yang berguna untuk memperlambat proses penuaan. Seperti yang dilakukan model cantik Miranda Kerr.

Model Victoria’s Secret Angel, Miranda Kerr, memang selalu terlihat paripurna dengan kulit cantik dan tubuh bugar. Meski disibukkan dengan beragam aktivitas harian, ibu dari dua anak ini selalu tampil cantik menawan. Model asal Australia ini berupaya tetap tampil bugar pada usia yang sudah menginjak kepala tiga.

Penasaran dengan penampilan Miranda Kerr yang selalu terlihat segar dan awet muda? Mantan istri Orlando Bloom ini membeberkan beberapa rutinitasnya yang ia anggap sangat membantu penampilannya tetap awet muda. Berikut resep awet muda ala Miranda Kerr yang telah Liputan6 lansir dari Standard Evening, Selasa (14/5/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Minum jus seledri

Ternyata resep rahasia keluarga Miranda adalah minum jus seledri. Biasanya Miranda mengonsumsi jus seledri setiap hari. Selain jus seledri, Miranda juga minum smoothie yang disebut Heavy Metal Detox Smoothie. Campuran smoothie ini sangat sederhana, 2 pisang, 2 gelas blueberries, 1 gelas cilantro, 1 gelas jus jeruk, 1 sendok teh bubuk, 1 sendok teh spirulina dan sedikit dulsce (rumput laut).

3 dari 5 halaman

2. Menari di Rumah

Rahasia besar Miranda lainya adalah rajin menari di rumah sambil menyalakan musik bersama kedua anaknya. Dalam segala aktivitasnya Miranda lebih suka melakukan kegiatan yang bisa melibatkan anak-anak karena bisa mengajak mereka hidup sehat sejak dini. "Cara terbaik menurut saya, menyalakan musik di rumah dan menari dengan konyol, saya bisa berolahraga dengan cara itu," ujarnya.

4 dari 5 halaman

3. Bangun pagi dan meditasi

Setiap hari, Miranda bangun jam 5.30 pagi karena suaminya Evan Spiegel bangun jam segitu juga. Biasanya Miranda melakukan streching dan meditasi.

5 dari 5 halaman

4. Minum berbagai suplemen

Setiap hari Miranda selalu minum suplemen perawatan kulit, vitamin cair B12 untuk energi, dan suplemen cair zinc agar saya tidak terkena flu. Mantan Victoria's Secret Angel itu mengatakan, untuk menjaga kulit dari penuaan dini adalah menjaga pola makan dan rajin minum air mineral.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini