Sukses

7 Obrolan Chat Keluarga Ini Absurd Banget, Tapi Sukses Bikin Ketawa

Harta yang paling berharga adalah keluarga.

Liputan6.com, Jakarta Perkembangan teknologi di zaman sekarang ini, mau tidak mau membuat setiap orang mulai beradaptasi. Bagi mereka generasi lampau yang telah memiliki anak, mengikuti perkembangan zaman kekinian dapat menciptakan beberapa hal positif.

Kalau dulu surat menjadi primadona alat komunikasi jarak jauh.  Kalau sekarang berkat adanya teknologi orang berkomunikasi jarak jauh tak butuh waktu lama untuk menerima dan mendapatkan balasan. Apalagi saat ini sudah hadir banyak aplikasi chat untuk berkomunikasi.

Dalam hitungan detik, pesan tersebut akan tersampaikan. Dampak lain dari hadirnya aplikasi chat adalah munculnya grup keluarga. Biasanya dalam sebuah keluarga merupakan hal yang lazim jika terjadi obrolan-obrolan yang membahas masalah sepele dan absourd.

Namun, apa jadinya jika obrolan chat keluarga ini dibagikan dan diunggah ke media sosial? Meskipun bagi sebagian orang memang hal ini terlalu absurd, namun obrolan tersebut sukses bikin ngakak. Berikut Liputan6.com Selasa (14/5/2019) rangkum dari berbagai sumber 7 obrolan chat keluarga yang absurd banget.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Langsung dicoret dari KK enggak ya?

3 dari 8 halaman

2. Salah kirim yang sangat tidak pada tempatnya.

4 dari 8 halaman

3. Suka enggak kuat kalau mama sudah belajar hipnotis ini.

5 dari 8 halaman

4. Ayah memang sosok paling mengerti di dunia.

6 dari 8 halaman

5. Dasar korban budak cinta ya gini jadinya

7 dari 8 halaman

6. Sindiran yang sangat tepat sasaran.

8 dari 8 halaman

7. Istri memang suka gitu, sok-sok jual mahal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini