Sukses

5 Potret Olivia Marsden, Wanita yang Raup 18 Juta Sehari Karena Mirip Meghan Markle

Kisah Olivia Marsden yang dibayar hingga 18 juta sehari.

Liputan6.com, Jakarta Pangeran Harry dan Meghan Markle telah resmi menyandang status orangtua sejak kelahiran putra pertamanya pada Senin pagi (6/5/2019). Sang jabang bayi kemudian diberi nama Archie Harrison Mountbatten-Windsor. 

Kelahiran Archie ke dunia sudah lama dinanti oleh banyak orang di dunia. Khususnya warga Inggris yang tak sabar melihat wajah pewaris tahta Kerajaan Inggris yang berada di urutan ke-7 itu.

Kebahagiaan Meghan Markle tak hanya dirasakan keluarga kerajaan. Tapi juga Olivia Marsden yang disebut-sebut sebagai kembaran Meghan Markle. Ya, wanita berusia 23 tahun itu mendapat keuntungan dari wajahnya yang mirip istri dari Pangeran Harry.

Berkatnya, Olivia Marsden dikabarkan meraup penghasilan hingga Rp 18 juta per harinya. Dilansir Liputan6.com dari The Sun, Senin (13/5/2019), Olivia Marsden awalnya hanya mengagumi sosok Meghan Markle di acara TV berjudul Suits yang tayang tahun 2011 silam.

Namun sejak pernikahannya dengan Pangeran Harry, Olivia menyadari karakteristik wajahnya yang mirip dengan Meghan Markle.

"Kami punya rambut hitam, freckles, dan juga mata cokelat. Hingga pada September 2017, seseorang berkata padaku bahwa aku mirip dengan Meghan Markle. Saat itu aku sedang bekerja sebagai seorang kru dalam penerbangan ke Toronton. Aku hanya menganggapnya semata sebagai pujian." ungkapnya.

Sejak saat itu, Olivia Marsden mengamati dandanan Meghan Markle dan mendapat penghasilan tambahan karenanya. Olivia menceritakan bahwa ia bisa meraup mulai dari Rp 3 juta hingga Rp 18 juta per hari dari acara-acara yang dihadirinya. Di berbagai acara televisi, Olivia diundang untuk memerankan Meghan "palsu".

Lantas, sebenarnya seperti apa sosok Olivia Marsden yang banjir keuntungan karena kemiripannya dengan Meghan Markle? Selengkapnya, simak 5 potret Olivia Marsden yang dihimpun Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (13/5/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Begini penampilan Olivia Marsden dengan senyum hingga gaya rambut yang sama dengan Meghan Markle.

3 dari 6 halaman

2. Dengan matanya yang tertutup kacamata, Olivia terlihat semakin mirip dengan istri Pangeran Harry.

4 dari 6 halaman

3. Gaya Olivia Marsden mengenakan jaket yang sama saat berpose dengan pria yang juga mirip Pangeran Harry.

5 dari 6 halaman

4. Dilihat dari sisi samping, Olivia Marsden dengan rambut terurai memang sekilas mirip Meghan Markle.

6 dari 6 halaman

5. Potret Olivia Marsden bersama pasangannya yang juga kembaran pria calon pewaris tahta Kerajaan Inggris.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.