Sukses

7 Potret Kebersamaan Menteri Susi Pudjiastuti dan Seleb Tanah Air Ini Bikin Adem

Intip kebersamaan Menteri Susi Pudjiastuti dan deretan seleb Tanah Air.

Liputan6.com, Jakarta Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudijastuti kembali menunjukkan aksi tegasnya terhadap kapal-kapal asing di perairan Indonesia. Pada Sabtu (11/5/2019) lalu, Menteri Susi menenggelamkan 13 kapal asing pencuri ikan di tiga lokasi berbeda, yaitu di Natuna Kepulauan Riau, Belawan Sumatera Utara, dan Pontianak Kalimantan Barat. 

Sebelumnya, ia sudah melakukan banyak tindakan terhadap para oknum tidak bertanggungjawab. Baik itu dari masyarakat Indonesia sendiri, maupun warga asing yang berusaha mencuri hasil alam Ibu Pertiwi.

Aksi tegasnya itu ia tujukan untuk menumbuhkan efek jera kepada para pelaku. Tak hanya berupa menenggelamkan kapal, Menteri Susi bahkan pernah meledakkan kapal asing yang berniat untuk menjaring ikan-ikan di perairan Indonesia.

Tindakan nyata itu membawanya menjadi satu dari 10 Pemikir Terbaik Dunia kategori pertahanan dan keamanan yang diumumkan Foreign Policy pada awal tahun 2019 lalu.

Tak heran, popularitasnya kian mencuat berkat perjuangannya melindungi hasil laut Indonesia. Tak hanya populer di kalangan politikus, Menteri Susi juga tak kalah tenarnya di kalangan selebriti Tanah Air.

Menteri Susi kerapkali terlihat berinteraksi bersama publik figur Tanah Air bahkan hingga berfoto bersama. Misalnya bersama penyanyi Maia Estianty. Selain itu, banyak momen-momen khusus Menteri Susi dan selebriti Indonesia yang akan sayang jika dilewatkan.

Untuk itu, berikut Liputan6.com sajikan 7 potret kebersamaan Menteri Susi Pudjiastuti dan selebriti Tanah Air yang dihimpun dari berbagai sumber, Senin (13/5/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Menteri Susi Pudjiastuti dan Luna Maya bersanding dalam jepretan foto.

3 dari 8 halaman

2. Menteri Susi Pudjiastuti terlihat akrab bergaya dengan Maia Estianty.

4 dari 8 halaman

3. Menteri Susi Pudjiastuti tampil kompak saat berfoto bersama Hamish Daud.

5 dari 8 halaman

4. Menteri Susi Pudjiastuti dan presenter kondang Najwa Shihab.

6 dari 8 halaman

5. Menteri Susi Pudjiastuti dan Chelsea Islan dalam acara We The Youth pada Februari 2018 silam.

7 dari 8 halaman

6. Menteri Susi Pudjiastuti bersama deretan seleb Tanah Air saat pagelaran JFW 2019.

8 dari 8 halaman

7. Menteri Susi dan Titi Rajo Bintang dan Desainer Anne Avantie seusai JFW 2019.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini