Sukses

Dikabarkan Balikan, Ini 5 Potret Mesranya Aming dan Evelyn Nada Anjani

Aming dan Evelyn dikabarkan balikan.

Liputan6.com, Jakarta Kabar mengenai kembali bersama antara Aming dan Evelyn akhir-akhir ini muncul di publik. Sebelumnya, pernikahan antara Aming dan Evelyn berujung pada perceraian. Aming dan Evelyn Nada Anjani pernah menikah pada tahun 2016 lalu. Pernikahan keduanya pun sempat menjadi perhatian netizen.

Pasalnya kedekatan antara Aming dan juga Evelyn saat itu tidak tercium di permukaan. Pernikahan yang diadakan pun terkesan mendadak. Namun belum genap berusia satu tahun, keduanya pun memutuskan untuk bercerai. Meski memutuskan bercerai, akan tetapi hubungan keduanya tetap terjalin dengan baik.

Baru-baru ini pun beredar kabar Aming dan Evelyn kembali dekat. Kabar mengenai kembalinya hubungan antara Aming dan Evelyn ini diungkapkan langsung oleh Aming saat menjadi bintang tamu di salah satu stasiun televisi.

"Balikan. Bukan gue (yang ngajak balikan), bukan Evelyn juga, tapi hati kita. Waktu itu ada pembukaan sekolah fesyen, gue jadi model, Evelyn jadi tamu. Dia diundang sama sahabat diam-diam," ujar Aming yang dilansir dari Kapanlagi.com.

Kabar balikan antara Aming dan Evelyn ini juga ditandai dari unggahan pada akun Instagram masing-masing. Berikut dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, potret kemesraan Aming dan juga Evelyn,Senin (13/5/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Aming dan Evelyn akhirnya kembali pacaran

3 dari 6 halaman

2. Teman-teman selebritis pun membanjiri kolom komentar Instagram keduanya

4 dari 6 halaman

3. Aming dan Evelyn telah bercerai selama 2 tahun sebelum memutuskan kembali bersama

5 dari 6 halaman

4. Keduanya kompak mengunggah foto mesra kembali

6 dari 6 halaman

5. Doa terbaik untuk keduanya ya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini