Sukses

Kucing Ini Lakukan Gerakan Tak Terduga di Bawah Mobil, Bikin Geleng Kepala

Ada-ada saja tingkah laku kucing.

Liputan6.com, Jakarta Kucing merupakan hewan menggemaskan yang tingkah lakunya selalu bikin geleng kepala. Banyak sekali tingkah laku kucing yang tidak disangka manusia.

Tingkah laku unik dan menggelitik kucing menjadi alasan kenapa hewan yang satu ini banyak disukai. Kucing memang memiliki kedekatan dengan manusia karena biasanya selalu disayang dan dimanja.

Saking dekatnya dengan manusia, kadang kucing juga suka bertingkah seolah-olah seperti manusia. Tak jarang tingkah kucing yang lucu dan unik ini membuat manusia semakin gemas.

Hal tersebut tercermin pada video viral baru-baru ini. Video tersebut memperlihatkan aksi kucing sedang berada di bawah mobil. Apa yang dilakukan kucing di bawah mobil tersebut sukses bikin geleng kepala.

Video viral kucing tersebut telah dikutip Liputan6.com dari postingan akun Twitter @crazyinasia sebagai berikut, Senin (13/5/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Yang dilakukan Kucing di bawah mobil

 

Dalam video yang ini memperlihatkan kucing berwarna putih sedang berada di bawah mobil. Kucing itu dengan lucunya melakukan gerakan tak terduga.

Ya, jika diamati dengan seksama kucing tersebut terlihat sedang melakukan olahraga sit up layaknya manusia. Bahkan kucing putih ini memanfaatkan bagian belakang mobil untuk melakukan gerakan sit up.

Aksi kucing ini pun sukses membuat netizen takjub dan geleng kepala. Pasalnya jika dilihat aksinya ini memang sangat lucu dan menggemaskan. Benar-benar seperti melakukan gerakan sit up yang biasanya dilakukan oleh manusia.

3 dari 3 halaman

Respon Netizen

Video viral kucing sit up ini mendapatkan banyak sekali perhatian dari netizen. Komentar kreatif netizen telah terangkum di bawah ini.

"This is the fitness effect !!!" tulis akun @0707106.

"Trying to impress the lady," tulis akun @mnguyen10868.

"Cat cosplay as car jack," tulis akun @4n4m.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini