Sukses

Pria Ini Terkunci di Dalam Bioskop, Alasannya Kocak Banget

Tertidur di bioskop saat menonton film hingga terkunci di teater, alasan pria ini kocak banget.

Liputan6.com, Jakarta Rilisnya film Avengers: Endgame menjadi berita yang menghebohkan bagi para pecinta film khususnya para pengemar film Marvel. Avengers: Endgame adalah salah satu film yang paling ditunggu-tunggu di seluruh dunia.

Antusiasme masyarakat memenuhi bioskop bahkan tak hanya terjadi di Indonesia saja namun juga beberapa di negara lain. Walaupun Avengers: Endgame memiliki durasi yang cukup lama sekitar hampir 3 jam, tak meruntuhkan semangat dan antusiasme masyarakat untuk menyaksikan lanjutan kisah Iron Man dan kawan-kawan.

Ketika semua orang semangat untuk menonton di bioskop, namun ada satu kasus lucu yang terjadi di Tiongkok yang dialami oleh seorang penonton Avengers: Endgame di bioskop. Kejadian lucu ini memperlihatkan penonton tersebut tidur selama film berlangsung.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tertidur Hingga Terkunci di Bioskop

Dilansir dari World of Buzz oleh Liputan6.com, Senin (13/5/2019) pria ini tertidur hingga terkunci di dalam salah satu teater bioskop di Zhejiang, Tiongkok.

Pria berusia 23 tahun tersebut membeli tiket film Avnegers: Endgame pada pukul 21.00 waktu setempat pada tanggal 6 Mei lalu, setelah mendengar review tentang film tersebut. Diduga karena kurang minat dan hanya ingin menonton karena mendapatkan review, pria ini kelelahan dan justru tertidur sepanjang film.

Saat ia bangun, ia tersadar bahwa filmya sudah selesai dan sendirian di bangku penonton. Ia bergegas ke pintu keluar teater namun terkunci. Merasa panik dan ketakutan, ia menelpon polisi untuk meminta bantuan.

3 dari 3 halaman

Dibantu Polisi dan Staf

Setelah mendapatkan laporan tersbeut, polisi datang ke bioskop dan bertemu dengan penjaga kemanan. Penjaga keamanan tersebut akhirnya menelpon salah satu staf untuk datang ke bioskop dengan membawa kunci.

"Anda harus berterima kasih padanya (staf) karena dia datang jauh-jauh ke sini untuk membukakan pintu untuk Anda," polisi menegur pria itu, dikutip dari World of Buzz.

Berita tersebut viral di media sosial dan banyak netizen yang berkomentar. Beberapa berkomentar jika mereka tak percaya bahwa pria itu melewatkan film Avengers: Endgame dimana film tersebut adalah film yang paling dinanti sepanjang masa.

"Pria ini harus dilarang dari semua film Marvel di masa depan karena ia memiliki keberanian untuk tertidur selama Endgame," kata seorang netizen.

"Dia beruntung karena dia membawa ponselnya. Kalau tidak, dia harus menunggu sampai pagi berikutnya sendirian di bioskop kosong yang gelap, ”komentar netizen lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.