Sukses

6 Cuplikan Profil di Tinder Ini Uniknya Bikin Ngakak

Saking kreatifnya sampai bikin ngakak!

Liputan6.com, Jakarta Siapa sangka kalau kemajuan teknologi ternyata juga bisa mendapatkan tambatan hati? Ya, munculnya beragam aplikasi kencan online jadi buktinya. Sekarang kamu hanya download, swipe-swipe dan mungkin kamu bisa menemukan tambatan hatimu.

Berbicara tentang kencan online, sebagian orang mungkin langsung terbayang aplikasi Tinder. Aplikasi Tinder ini memang masih menjadi primadona aplikasi mencari teman kencan, di mana sang penggunanya cukup menggungah foto terbaiknya dan tinggal geser sebagai tanda suka atau tidak suka. 

Namun lain halnya dengan beberapa warganet berikut ini, tak cukup hanya menampilkan foto terbaiknya di Tinder. Mereka pun menambahkan kelebihan serta kekurangan layaknya sebuah presentasi. Cara dari warganet ini tentu saja terbilang kreatif, saking kreatifnya cuplikan profil tinder ini pun sukses bikin ngakak. 

Penasaran kan gimana uniknya? Berikut 6 cuplikan profil Tinder yang Liputan6.com rangkum dari akun media sosial Twitter @askmenfess,  Minggu (9/6/2019). 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Anak Indie bisa nih, lelaki sang pecinta senja dan kopi

3 dari 7 halaman

2. Testimoni ada yang sengaja kosong khusus buat kamu

4 dari 7 halaman

3. Sudah lengkap banget kan? Sampai dikasih tahu hal favoritnya

5 dari 7 halaman

4. Punya kelebihan dibanding mantan kamu loh.

6 dari 7 halaman

5. Punya IPK di atas 3,69, wanita cerdas!

7 dari 7 halaman

6. Kreatif nan kocak ya? Mau ikutan coba?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.