Sukses

6 Hasil Editan Pria Ini Bukannya Makin Bagus Justru Kocak

Alih-alih bagus justru kocak!

Liputan6.com, Jakarta Sejak maraknya media sosial Instagram, foto saat ini menjadi kebutuhan yang tak kalah penting bagi para penggunanya. Mendapatkan foto yang sempurna dan bisa diunggah ke media sosial tentu menjadi kebahagiaan tersendiri.

Namun, pernah tidak kamu ketika sedang foto mendapatkan hasil yang sempurna tetapi ada bagian yang terasa mengganggu? Contohnya seperti seseorang, benda atau pun hal lainnya yang membuat foto tersebut jadi kurang sedap untuk dipandang. Tentu saja, tangan kamu akan terasa gatal untuk segara mengeditnya.

Sayangnya tidak semua orang pandai dalam mengedit foto. Maka, cara mudahnya dengan meminta bantuan orang lain untuk mengedit foto. Sama halnya dengan beberapa warga net di bawah ini, merasa kurang oke fotonya, mereka meminta tolong akun instagram @avpainting_ untuk memperbaiki foto tersebut. 

Pria tersebut pun dengan senang hati mengedit permintaan warga net, namun lucunya hasilnya di luar dugaan. Alih-alih sesuai yang diharapkan, editan pria ini justru kocak dan bikin ngakak. 

Nah, penasaran kan gimana hasil editan foto ala @avpainting_ ? Berikut deretan editan foto yang bikin kamu senyum sendiri, seperti dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @avpainting_ , Senin (3/6/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sudah nampak seperti Chelsea Islan kan?

3 dari 7 halaman

2. Kalau kayak gini enggak cuma cewek saja yang mau

4 dari 7 halaman

3. Benar juga, zaman dulu kan masih ada Dinosaurus

5 dari 7 halaman

4. Sekarang tingginya sudah setara kan?

6 dari 7 halaman

5. Cara cepat memperbaiki akhlak agar lebih baik

7 dari 7 halaman

6. Sudah enggak di belakang sih, tapi di depan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini