Sukses

6 Gaya Pacaran yang Benar Ala Netizen Ini Bikin Senyum-senyum Kecut

Jadi gini ya pacaran yang baik itu, baru tahu.

Liputan6.com, Jakarta Sukses menaklukkan hati orang yang dicinta bukanlah hal mudah. Perlu perjuangan untuk meyakinkan kekasih hati bahwa kamulah orang yang paling tepat medampinginya. Dengan menunjukkan kesungguhan, orang yang kamu cintai akan luluh dan mau berada di dalam pelukanmu. Namun, seiring berjalanya waktu prinsip dan gaya pacaran seseorang akan berubah seiring perkembangan zaman.

 

Enggak dipungkiri kalau generasi sekarang juga menyesuaikan ritme zaman yang ada. Termasuk seperti gaya pacaran zaman sekaran. Hal yang dulunya gak ada, sekarang jadi ada. Hal yang dulunya dianggap tabu sekarang menjadi hal biasa. Untuk memastikan bisa selalu bersama sosok yang dicintai, orang-orang memilih untuk jadian.

Biasanya setelah jadian, pacar baru akan dijaga terus. Perhatian akan dicurahkan untuk pacar apapun yang diinginkan oleh pacar, si pasangan akan mencoba untuk memberikan apa hingga membuat ia senang. Namun gaya pacaran seperti banyak sekali diaplikasikan oleh anak-anak muda zaman sekarang, tak jarang juga ada yang mencoba untuk saling mengerti dengan kondisi satu sama lain.

Seperti curhatan gaya pacaran yang benar ala netizen ini, berikut Liputan6.com rangkum 6 gaya pacaran yang benar ala netizen yang bikin senyum-senyum kecut, Senin (3/6/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Katanya cinta itu enggak harus egois, katanya sih

3 dari 7 halaman

2. Indah ya, tapi coba baca lagi baik-baik

4 dari 7 halaman

3. Nah, ini baru terima apa adanya

5 dari 7 halaman

4. Nah, ini baru kenyataan

6 dari 7 halaman

5. Sabar, besok coba bayarin makan lagi aja

7 dari 7 halaman

6. Jadi cukup tahu aja ya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini