Sukses

7 Curhatan Lucu Netizen Untuk 'Pacarnya Jodohku' Ini Bikin Tepuk Jidat

Dear pacarnya jodohku, cepat putus ya.

Liputan6.com, Jakarta Mencari pasangan hidup memang bukan perkara mudah. Dalam mencari jodoh hidup, dibutuhkan berbagai usaha.

Beragam cara dilakukan untuk melakukan pendekatan terhadap orang yang dicintai. Namun sayangnya, tak selalu perasaan bisa disambut sama orang yang dicintai. Apalagi soal jodoh, belum tentu orang yang dekat dengan kamu saat ini merupakan jodohmu kelak.

Belakangan kisah pasangan yang telah bertahun-tahun pacaran namun ditinggal menikah dengan orang lain marak ditemui. Orang-orang bernasib ngenes tersebut sering dijuluki sebagai penjaga jodoh orang.

Julukan penjaga jodoh orang tak semata-mata disematkan begitu saja. Namun, apa jadinya jika orang yang dekat denganmu atau menjalin hubungan spesial denganmu ternyata bukanlah jodohmu.

Berkaca dari itu, baru-baru ini netizen beramai-ramai membuat sindiran halus untuk mereka yang lagi punya pacar tapi belum tentu itu merupakan jodohnya. Berikut Liputan6.com rangkum 7 curhatan lucu netizen untuk 'pacarnya jodohku' yang bikin tepuk jidat, Senin (3/6/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Jangan diporotin terus

3 dari 8 halaman

2. Biar enggak kebiasaan nantinya

4 dari 8 halaman

3. Jangan aneh-aneh deh

5 dari 8 halaman

4. Nah, ini yang perlu diperhatikan dengan seksama

6 dari 8 halaman

5. Pelan-pelan saja, kalau ngebut bahaya

7 dari 8 halaman

6. Ingatin dia buat nabung yang banyak dong

8 dari 8 halaman

7. Jangan pegang tangannya, bukan muhrim

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini