Begini Jadinya 7 Superhero Marvel dalam Versi Jepang, Hulk Mirip Pesumo

Oleh Heri Setiawan pada 03 Jun 2019, 03:00 WIB
Begini Jadinya 7 Superhero Marvel dalam Versi Jepang, Hulk Mirip Pesumo

Liputan6.com, Jakarta Film Avengers: Endgame telah dirilis sejak 24 April lalu di seluruh dunia. Film yang telah ditunggu-tunggu itu langsung diserbu para penonton yang berlomba menonton lebih awal.

Film Avengers: Endgame merupakan seri film ke-22 dari seri film superhero yang tergabung dalam Marvel Cinematic Universe (MCU). Dalam film Avengers: Endgame ini, karakter-karakter tersebut berkumpul dalam satu film yang mengisahkan pertempuran mengalahkan Thanos.

Semua karakter superhero yang ada dalam film Avengers: Endgame ini memiliki ciri khas dan kekuatan masing-masing. Namun, apa jadinya jika para karakter tersebut diadaptasi dalam budaya Jepang.

Seperti yang diketahui bahwa superhero dari Amerika dan Jepang memiliki perbedaan yang cukup mendasar. Di Jepang misalnya, siapa yang tak kenal dengan Ksatria Baja Hitam aka Kamen Rider Black, lalu juga Ultraman. Tidak hanya salah satu karakter dalam superhero Jepang yang melegenda adalah sosok ninja atau ronin.

Namun, apa jadinya jika karakter hero Marvel Avengers: Endgame dibuat ulang versi Jepang. Seperti superhero Marvel yang dibuat ulang ke dalam versi Jepang oleh seseorang dengan akun Instagram @takumitoxin.tm. Berikut Liputan6.com rangkum begini jadinya jika 7 superhero Marvel dibuat ke dalam versi Jepang, Senin (3/6/2019).

2 of 8

1. Thanos dengan sarung tangan batu akiknya

3 of 8

2. Captain America jadinya Captain Ninja

4 of 8

3. Iron Man dengan senjata tempur perang Jepang

5 of 8

4. Thor dengan kekuatan petirnya

6 of 8

5. Hulk jadi pesumo hijau nih

7 of 8

6. Captain Marvels versi Jepang jadi makin keren

8 of 8

7. Ant Man siap tempur dengan kendaraannya

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by