Sukses

Resmi Pacaran, Begini 6 Momen Mesra Aldy Maldini dan Erika Carlina

Selamat untuk Aldy dan Erika!

Liputan6.com, Jakarta Aldy Maldini, salah satu mantan personel CJR saat ini tengah berbahagia. Pasalnya, cowok yang kini berusia 19 tahun ini baru saja melepas masa jomblonya.

Pernah digosipkan dengan sederet selebriti, kini Aldy Maldini resmi berpacaran dengan selebgram manis, Erika Carlina. Erika Carlina diketahui merupakan teman dekat dari selebgram terkenal yaitu Awkarin.

Tak hanya itu, wanita cantik itu juga dikabarkan pernah menjalin asmara dengan Ryuji Utomo dan atlet sepak bola Gavin Kwan. Pada tahun 2018 lalu, kekasih Aldi Maldini ini juga sempat bermain peran dalam film Sakral bersama Olla Ramlan dan Teuku Zacky. 

Meski hubungan keduanya tak sepenuhnya ditanggapi positif oleh para fans, namun keduanya tetap merasa nyaman. Dalam berbagai kesempatan keduanya serempak memperlihatkan momen kemesraannya.

Penasaran seperti apa momen manis dua sejoli ini? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, 6 momen kebersamaan Aldy Maldini dan Erika Carlina, Sabtu (11/5/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Momen saat Aldy Maldini menyatakan perasaannya, sweet banget ya?

3 dari 7 halaman

2. Menikmati jalan raya di Bali sambil naik motor vespa bersama

4 dari 7 halaman

3. Keduanya tengah menikmati momen liburan bersama di Bali

5 dari 7 halaman

4. Bahkan mereka juga menggunakan masker bersama

6 dari 7 halaman

5. Saat sedang bermain di Dufan, Erika sempat jahil membuat prank untuk Aldi

7 dari 7 halaman

6. Selamat ya untuk Aldy dan Erika!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini