Sukses

Penjual Es Cincau Ini Jajakan Minumannya dengan Atraksi yang Bikin Takjub

Aksi penjual ini mencuri perhatian.

Liputan6.com, Jakarta Di Indonesia sangat mudah menemui penjual minuman es atau makanan ringan lainnya. Tak cuma memangkal di suatu tempat, para penjual ini juga sering masuk-masuk ke kampung untuk menjajakan dagangannya.

Para penjual ini biasanya menggunakan sepeda motor dalam memuat dagangannya dan menambahkan keranjang untuk tempat makanan ataupun minumannya.

Untuk menarik perhatian pembeli biasanya pra pedagang makanan punya trik khusus. Seperti yang dilakukan oleh penjual minuman es cincau satu ini. Ada yang unik dari seorang penjual es cincau, yang videonya dibagikan oleh akun media sosial Twitter @alek_santana, pada Kamis (9/5/2019).

Ternyata penjual ini tidak hanya menjual es cincaunya secara biasa saja, namun ada hal yang menarik, yaitu sebuah atraksi dari orang yang sudah tua. Berikut video penjual minuman es cincau yang Liputan6.com rangkum dari @alek_santana, Jumat (10/5/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Video Atraksi Penjual Es Cincau

Penjual es cincau biasanya harus keliling ke kampung-kampung dan mencari keramaian agar es cincau miliknya tetap laku dan dapat habis ketika sore hari.

Setelah dalam keramaian orang-orang telah membeli es miliknya pun, biasanya para penjual keliling seperti ini akan mencoba keliling kembali ke kampung-kampung untuk mencari pembeli lain.

Dalam video yang dibagikan oleh @alek_santana pada, Kamis (9/5/2019) tersebut terlihat bapak ini piawai dalam atraksi mengemas cincau dan mengombinasikannya untuk menjadi minuman.

Meskipun sudah tua namun ia masih cekatan. Dalam atraksinya itu ia bisa dengan tepat menangkap cincau yang di lemparkan ke atas.

Para pembeli pun yang merekam atraksi ini pun takjub dengan kemampuan penjual es cincau ini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.