Sukses

7 Potret Cantiknya Masa Muda Ani Yudhoyono, Memesona Hingga Kini

Menilik kembali potret masa muda Ani Yudhoyono yang terkenal modis.

Liputan6.com, Jakarta Mantan Ibu Negara Indonesia, Ani Yudhoyono sudah tiga bulan ini menjalani perawatan di National University Hospital, Singapura. Seperti diketahui, istri mantan orang nomor satu di Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono ini didiagnosa kanker darah.

Hingga kini, Ani Yudhoyono masih terbaring melawan penyakit yang diderita. Kedua putra dan menantunya secara bergantian menemaninya di rumah sakit. Karenanya, banyak orang berbondong-bondong mendoakan kesembuhan dari ibu dua anak ini.

Sosok Ani Yudhoyono memang sangat melekat di hati masyarakat Indonesia. Bagaimana tidak, dirinya menemani sang suami memimpin Tanah Air hingga 2 periode lamanya. Ani Yudhoyono selalu setia di samping SBY menjalankan tugasnya sebagai ibu negara sekaligus ibu rumah tangga dan seorang nenek untuk para cucunya.

Pribadinya yang hangat terlihat jelas di wajahnya. Wanita kelahiran 6 Juli 1952 itu juga terkenal aktif menggunakan media sosial Instagram. Foto pertama yang ia unggah di akun Instagram pribadinya @aniyudhoyono adalah foto seekor burung Rangkong jenis Kangkareng.

Sejauh ini, Ani Yudhoyono telah mengunggah 3,659 foto di laman Instagramnya. Meski usianya tak muda lagi, dirinya memilih fotografi sebagai hobinya. Tak heran banyak jepretan foto yang ia bagikan melalui akun Instagramnya.

Tak hanya foto pemandangan, Ani Yudhoyono juga kerapkali mengunggah foto jadul berupa foto masa mudanya atau foto keluarga besarnya. Putri dari Sarwo Edhie Wibowo ini nampaknya juga hobi bernostalgia mengenang masa mudanya.

Dari deretan foto yang ia unggah, bisa dibilang wajah cantiknya sangat awet meski sudah berstatus sebagai seorang nenek. Saat muda, Ani Yudhoyono bahkan cukup modis dengan gaya berpakaiannya yang unik.

Meski sempat memanjangkan rambutnya, namun nampaknya Ani Yudhoyono lebih konsisten dengan rambut sebahunya itu. Untuk itu, berikut Liputan6.com paparkan 7 potret cantiknya masa muda Ani Yudhoyono yang selalu awet, seperti yang dihimpun dari akun Instagram pribadinya, Jumat (10/5/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Ibu Ani Yudhoyono tak hanya cocok berpakaian feminin, tapi juga style-nya yang maskulin pun terlihat bagus untuknya.

3 dari 8 halaman

2. Saat mulai beranjak dewasa pun, bu Ani Yudhoyono tetap modis dan pandai bergaya.

4 dari 8 halaman

3. Begini potret bu Ani Yudhoyono dengan kedua putranya yang masih imut-imut.

5 dari 8 halaman

4. Bu Ani Yudhoyono tampak berkharisma mengenakan seragam tentara.

6 dari 8 halaman

5. Ketika kualitas foto di tahun 1978 masih minim, paras cantik bu Ani Yudhoyono tetap terpancar dengan sempurna.

7 dari 8 halaman

6. Bu Ani Yudhoyono berfoto bersama ibunda tercinta. Rambut bu Ani yang identik sudah mulai terlihat, ya.

8 dari 8 halaman

7. Bu Ani Yudhoyono terlihat cantik meski dalam foto hitam putih. Nggak usah ditanya seberapa cantiknya dalam foto berwarna.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini