Bikin Ngakak, Ingin Buka Pintu Kaca Namun Malah Terjadi Hal Tak Terduga

Oleh Muhammad Fahrur Safi'i pada 10 Mei 2019, 13:00 WIB
Bikin Ngakak, Ingin Buka Pintu Namun Malah Terjadi Hal Tak Terduga

Liputan6.com, Jakarta Zaman dahulu ada sebuah iklan di televisi tentang pembersih kaca yang dapat membersihkan kaca hingga menjadi transparan atau tidak terlihat sama sekali. Pada akhirnya, ada seseorang yang menabrak kaca karena tidak melihat sama sekali kaca yang di depannya karena terlalu bersih.

Selain terlalu bersih, ada pula pintu kaca yang terkadang tidak ada pemberitahuan untuk membukanya. Hal itu karena biasanya kaca itu antara ditarik dan didorong, adapula yang digeser.

Namun seringkali, orang yang belum terbiasa dengan pintu kaca pasti akan hati-hati saat membukanya. Ya, karena takut pecah atau salah posisi dalam membukanya.

Baru-baru ini, akun Twitter @Recehin_Aja membagikan sebuah video seorang anak kecil yang ingin membuka pintu kaca untuk keluar. Namun yang terjadi malah terjadi hal tak terduga. Kejadian ini pun ramai dibicarakan netizen.

Berikut ulasan mengenai bocah buka pintu kaca yang Liputan6.com kutip dari akun Twitter @Recehin_Aja, Jumat (10/5/2019).

2 of 3

Video Bocah Ingin Keluar

 

Dalam unggahan akun media sosial Twitter @Recehin_Aja, Selasa (7/5/2019) ini terlihat bahwa bocah tersebut ingin keluar dari sebuah toko yang memiliki pintu kaca. Namun saat dirinya ingin keluar, kaca yang bagian bawah pintu ternyata tidak ada.

Dikarenakan bocah ini juga tinggi badannya masih rendah, ia pun mendorong pintu bagian yang tak ada kacanya. Alhasil,  bocah ini jatuh tersungkur.

Sungguh perasaan yang menyedihkan. Mungkin sakitnya tidak seberapa, namun malunya dilihat oleh pengunjung lain yang mungkin agak membekas.

3 of 3

Komentar Netizen

Melihat video yang dibagikan oleh @Recehin_Aja, banyak sekali netizen yang mengomentari tentang video tersebut. 

Ada yang kasihan terhadap bocah tersebut. 

"Kasian adeknya sumpah :(," ungkap akun @rugaiyyajmrs.

"Sumpahya itu minimarket juga ada aja pintu gak dikacain wkwkwkw jadi luchuw kan jadinya," ungkap @narishaahtg.

Ada pula yang memujinya karena tidak menangis

"Lucu banget sih dek tapi pinter ga nangis ya," ungkap akun @mawadini.

Lanjutkan Membaca ↓