Sukses

5 Tingkat Kesulitan Saat Puasa Ala Netizen Ini Bikin Geleng Kepala

Ada-ada saja tingkat kesulitan netizen.

Liputan6.com, Jakarta Menjalani ibadah puasa hukumnya wajib bagi setiap kaum muslim. Dengan menjalani puasa, kamu diharuskan untuk menahan hawa nafsu serta lapar dan juga haus. Tentu saja menjaga kesabaran juga hal yang harus kamu jalankan. Jangan sampai kamu mudah terpancing emosi saat menjalani ibadah puasa.

Namun tentu saja, menjalani ibadah puasa bagi setiap orang berbeda-beda. Bahkan ada pula tingkatan kesulitan puasa yang ditulis oleh para netizen di media sosial. Salah satunya ialah akun Twitter @yaelahcan yang menuliskan tingkat kesulitan puasa yang dialami. Bahkan alasan yang dituliskan oleh akun tersebut mengenai tingkat kesulitan puasa ini bisa juga kamu alami.

Dirangkum Liputan6.com dari akun Twitter @yaelahcan, Jumat (10/5/2019) beberapa netizen pun turut serata menuliskan tingkat kesulitan puasa yang dialami. Kreativitas para netizen Indonesia memang tak perlu diragukan lagi ya. Berikut ini tingkat kesulitan puasa ala netizen yang bisa bikin geleng kepala.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Duh alasannya kenapa nunggu si doi putus

3 dari 6 halaman

2. Siapa yang suka gini juga?

4 dari 6 halaman

3. Berat kalau ini deh

5 dari 6 halaman

4. Jangan mengharapkan yang tak pasti

6 dari 6 halaman

5. Susah juga kalau udah ada yang bilang gitu ya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini