Rayakan Ulang Tahun dengan Skydiving, Wajah Pria Ini Berubah Total

Oleh Heri Setiawan pada 10 Mei 2019, 10:00 WIB
Rayakan Ulang Tahun dengan Skydiving Wajah Pria Ini Berubah Total

Liputan6.com, Jakarta Ulang tahun menjadi salah satu momen yang spesial bagi sebagian orang. Momen bertambahnya usia ini menjadi hal yang dinantikan. Nggak jarang, orang-orang merayakan hari ulang tahun tersebut dengan berbagai acara bersama keluarga, teman-teman maupun kerabat dekat.

Ada banyak cara yang bisa dilakukan orang untuk merayakan ulang tahunnya. Beberapa memilih merayakannya dengan memberi reward kepada diri sendiri, sebagian lainnya memilih untuk merayakan ulang tahun dengan cara mengadakan syukuran kecil-kecilan dengan teman.

Di zaman sekarang ini, perayaan ulang tahun terkadang justru dirancang oleh teman sendiri lho. Ya, melalui pesta kejutan tertentu, teman-teman dekat merayakan ulang tahun kamu. Namun banyak juga orang merayakan ulang tahunnya dengan melakukan sesuatu hal-hal aneh dan nyeleneh.

Seperti yang dilakukan oleh pria satu ini, ia merayakan ulang tahunnya dengan melakukan skydiving. Namun, ada hal menarik yang terjadi waktu ia melakukan skydiving. Berikut Liputan6.com rangkum kisah seorang pria yang rayakan ulang tahun dengan skydiving namun wajahnya berubah total dan dianggap aneh, Jumat (10/5/2019).

2 of 4

Wajah pria ini berubah total saat lalukan skydiving

Skydiving merupakan salah satu olahraga ekstrem yang memacu adrenalin mirip terjun payung. Dengan skydiving kamu bakalan meluncur di atas ketinggian 1.000 kaki buat lompat dari pesawat secara barengan atau sendirian. Hal inilah yang dilakukan oleh seorang pria dengan akun Instagram @jaddo301, merayakan ulang tahunnya dengan melakukan skydiving.

Namun, ada hal lucu yang terjadi saat ia berada di atas langit bersama pemandunya. Dari foto yang diunggah ke akun Instagramnya tersebut terlihat bagaimana wajahnya tampak berubah akibat angin kencang yang datang menerpa bibirnya. Sehingga wajah pria tersebut yang diabadikan dalam foto terlihat berbeda.

3 of 4

Viral di media sosial

4 of 4

wajahnya memang nampak berbeda

Lanjutkan Membaca ↓