Sukses

7 Potret Cocoklogi Kostum Nebula Avengers vs Galaksi Nebula Ini Mirip Banget

Kok bisa mirip banget ya?

Liputan6.com, Jakarta Avengers: Endgame akhirnya tayang di bioskop pada 24 April lalu. Film garapan Russo bersaudara ini merupakan film bertema superhero terlaris di dunia.

Jutaan fans Marvel di seluruh dunia bahkan sudah berburu tiket untuk menonton film Avengers: Endgame bahkan sebelum film ini mulai ditayangkan. Antusiasme tersebut tidak hanya dilakukan oleh fans film Avengers: Endgame dari berbagai negara, tapi juga di Indonesia.

Banyak sekali karakter-karakter superhero Avengers yang dijadikan bahan cocoklogi pada kehidupan nyata. Salah satunya karakter dari film Avengers yang jadi bahan cocoklogi adalah tokoh Nebula dengan galaksi Nebula asli yang ada di semesta.

Dalam film Avengers sendiri, Marvel telah memperkenalkan karakter Nebula sebagai karakter yang memiliki hubungan dengan karakter lainnya terutama dengan Gamora, ditambah lagi karakter Nebula ini memiliki masa lalu yang kelam.

Sedangkan galaksi Nebula merupakan potret awan antarbintang yang terdiri dari debu, gas, dan plasma. Awalnya Nebula adalah nama umum yang diberikan untuk semua objek astronomi yang membentang, termasuk galaksi di luar Bima Sakti.

Dilansir dari akun Twitter @reedushiddles, berikut Liputan6.com rangkum 7 potret cocoklogi kostum Nebula Avengers vs Galaksi Nebula yang mirip banget, Kamis (9/5/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Ada bermacam-macam jenis Nebula, yang pertama Nebula Cincin.

3 dari 8 halaman

2. Nebula Heliks, dikenal juga sebagai The Helix, NGC 7293.

4 dari 8 halaman

3. Ada juga yang bernama Nebula Telur dengan warna biru, ungu dan navy.

5 dari 8 halaman

4. Nebula Kepiting (Crab Nebula, M1, NGC 1952, Taurus A) adalah sisa-sisa supernova.

6 dari 8 halaman

5. Nebula Semut dan Nebula Angin Pulsar yang terletak di rasi bintang Taurus.

7 dari 8 halaman

6. Nebula Omega atau Nebula Angsa.

8 dari 8 halaman

7. Nebula Tapal Kuda atau Nebula Lobster.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini