Sukses

5 Guyonan Warganet Soal Busana Seleb Dunia di Met Gala 2019 ini Lucu Banget

Warganet memang super kreatif!

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini publik dunia tengah menyoroti acara Met Gala 2019. Di mana acara amal tahunan ini dihadiri deretan bintang Hollywood papan atas. Dan tentunya mereka tampil all out dengan gaya busana mereka yang sukses membuat mata para penikmat fashion terpana.

Met Gala sebuah acara amal ternama yang digelar tiap tahun. Met Gala 2019 sendiri digelar di Metropolitan Museum of Art, New York, Amerika Serikat pada Selasa (7/5/2019). Acara yang diprakarsai oleh Vogue ini sendiri sudah dilaksanakan sejak 1971.

Gaya busana yang dikenakan oleh para bintang Hollywood di Met Gala selalu menjadi daya tarik tersendiri. Para selebritis yang hadir selalu menggunakan pakaian dengan konsep unik dan menarik.

Tahun ini, Met Gala 2019 punya tema Camp: Notes on Fashion dan tak sedikit gaya busana selebritis yang mencuri perhatian netizen. Bahkan busana yang dikenakan oleh Zendaya menjadi salah satu gaun yang menarik perhatian.

Kostum atau busana yang unik dan menarik yang digunakan oleh seleb dunia tersebut menjadi bahan  candaan oleh warganet Indonesia yang terkenal kreatif ini. Dengan busana tersebut muncul lah guyonan khas warganet tentang kostum yang digunakan seleb dunia. Berikut Liputan6.com rangkum 5 guyonan warganet soal busana seleb dunia di Met Gala 2019 yang lucu banget, Kamis (9/5/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Makanan untukmu sayang

3 dari 7 halaman

2. Saat rumahmu lagi mati lampu

4 dari 7 halaman

3. Kipas pelangi untukmu yang lagi gerah

5 dari 7 halaman

4. Masih banyak yang lebih simpel sayang

6 dari 7 halaman

5. Boleh kamu simpan 'kepalanya' sebagai kenang-kenangan

7 dari 7 halaman

6. Bonus nih

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.