Video Efek Nonton Avengers: Endgame Duduk di Pojok Bawah Ini Kocak Banget

Oleh Heri Setiawan pada 08 Mei 2019, 18:20 WIB
Video Usai Nonton Avengers: Endgame Saat Duduk di Pojok Bawah Ini Kocak Banget

Liputan6.com, Jakarta Film Avengers: Endgame telah diputar di bioskop sejak 24 April lalu. Hingga kini, film tersebut masih diserbu penonton dan menjadi perbincangan.

Salah satu topik film Avengers: Endgame yang diperbincangkan adalah durasi filmnya yang sangat panjang. Seperti diketahui, durasi film ke-22 Marvel Cinematic Universe (MCU) itu mencapai 3 jam 58 detik.

Berdurasi kurang lebih selama 3 jam, Avengers: Endgame sukses membuat para penggemar merasakan atmosfer menonton dengan perasaan campur aduk bak roller coaster. Bagaimana tidak, Russo Brothers yang bertindak sebagai sutradara sukses menyajikan film yang membuat penonton merasakan perasaan senang, sedih, tercengang dan kagum dalam waktu bersamaan.

Menyikapi durasi film yang lama tersebut, sejumlah bioskop di berbagai negara bahkan diketahui melakukan break atau memberikan jeda di tengah film Avengers: Endgame yang sedang diputar. Namun, masalah bukan hanya di situ saja. Baru-baru ini viral video tentang kondisi warganet usai nonton Avengers: Endgame saat duduk di pojok bawah.

Berikut Liputan6.com rangkum video warganet usai nonton Avengers: Endgame saat duduk di pojok bawah, Rabu (8/5/2019).

2 of 3

Akibat duduk di pojok bawah saat nonton Avengers: Endgame

 

Gejala sakit pada leher atau tengeng sering dianggap peristiwa biasa yang bisa dialami siapa saja dan kapan saja. Biasanya sakit pada leher ini sering dirasakan saat bangun karena mengalami salah posisi tidur.

Namun, gejala ini juga bisa dialami oleh mereka sehabis nonton film Avengers: Endgame yang berdurasi selama 3 jam. Terutama bagi yang mendapatkan posisi duduk di pojok bawah dalam bioskop.

Seperti video yang diunggah oleh akun Twitter @yoooserizal yang memperlihatkan seorang pria sakit leher akibat duduk di pojok saat nonton Avengers:Endgame yang berdurasi selama 3 jam.

Dalam video tersebut, terlihat bagaimana saat dirinya selesai menonton malah berujung lehernya tidak bisa diluruskan lagi. Akibat tempat duduk di pojok yang tidak sejajar dengan layar bioskop mengakibatkan leher jadi sakit.

3 of 3

Aksi kocak yang bikin ngakak

Tak ayal video sakit leher usai nonton film Avengers: Endgame ini sukses bikin ngakak warganet yang melihatnya. Dalam video tersebut terlihat bagaimana mulai dari keluar bioskop hingga kembali ke parkiran dan pulang membawa kendaraannya, pria dalam video tersebut terlihat lehernya tidak bisa digerakkan dan diluruskan.

Hal inipun mendapat ragam komentar dari netizen tentang aksi kocak dari video tersebut.

“Untung gak nabrak cewek,” oleh @wildanahda28.

“Wkwkwkwkkwkwkwk untung kita ngga gini waktu itu:))) @faushzanfawwaz1,” oleh @safiraaara.

“motor mau lewat tangga wkwkwk,” oleh @AiNurulFatonah3.

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by