Sukses

7 Drama Antara Pedagang dan Pembeli di Pasar Ini Ujungnya Bikin Emosi

Drama antara pedagang dan pembeli ini siap-siap bikin kamu emosi.

Liputan6.com, Jakarta Secara umum, pengertian pasar merupakan tempat bertemunya penjual lokal dengan pembeli untuk mengadakan suatu transaksi disertai tawar-menawar sehingga tercapai kesepakatan harga. Belakangan ini, pasar tradisional mulai tersingkirkan akibat makin banyaknya minimarket dan supermarket. Bahkan sampai di tempat-tempat terpencil.

Enggak heran, keberadaan pasar tradisional mulai dipandang sebelah mata oleh masyarakat. Padahal belanja di pasar tradisional banyak keuntungannya lho. Kamu bisa tawar-menawar, produknya lebih segar, dan kamu juga bisa berinteraksi secara langsung dengan para pedagang lokal. 

Berbelanja di pasar tradisional memang memungkinkan kamu untuk melakukan tawar-menawar. Namun, tawar-menawar adalah sesuatu yang susah-susah-gampang.

Butuh trik khusus biar kamu bisa menaklukkan si pedagang dan mendapatkan barang yang diidamkan. Nah, jika kamu gemar berbelanja atau sekadar menemani ibu ke pasar tradisional harus menguasai seni tawar-menawar.

Namun, apa jadinya jika drama pedangan dan pembeli ala netizen ini ujungnya bikin ketawa sekaligus emosi. Berikut Liputan6.com rangkum 7 drama antara pedagang dan pembeli di pasar ini ujung-ujungnya malah bikin emosi, Rabu (8/5/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Ikan yang terlalu cuek, sampai penjualnya juga dicuekin

3 dari 8 halaman

2. Apalah artinya jika hanya jadi anak bawang

4 dari 8 halaman

3. Ikan ini jadi tukang bersih-bersih tiap hari

5 dari 8 halaman

4. Makanya jangan suka kirim pesan aneh-aneh deh

6 dari 8 halaman

5. Itu Fatin bukan patin, bikin emosi nih

7 dari 8 halaman

6. Begadang jangan begadang, kalau tiada artinya

8 dari 8 halaman

7. Boleh juga nih pelesetannya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini