Sukses

7 Alasan Driver Ojek Online Batalkan Pesanan Ini Bikin Geleng Kepala

Kamu pernah nemuin yang mana?

Liputan6.com, Jakarta Saat ini kehadiran ojek online atau yang lebih akrab di telinga dengan sebutan ojol ini tentunya sangat membantu aktivitas sehari-hari. Sejak beberapa tahun belakangan jenis tansportasi berbasis online ini mulai diminati banyak orang. Penggunaan ojek online yang cukup praktis membuat penggunanya bisa memesan kapan dan di mana saja.

Tidak hanya mengantar ke tempat tujuan, driver ojek online juga bisa mengantarkan barang hingga menerima pesanan makanan. Sayangnya tidak semua orderan dari pelanggan bisa dipenuhi driver ojek online. Ada kalanya para driver ojek online terkena halangan seperti ban motor yang bocor, atau keperluan mendesak lainnya sehingga akhirnya membatalkan pesanan tersebut. 

Sama halnya dengan beberapa ojek online di bawah ini, mereka membatalkan pesananan dari pelanggan karena suatu hal. Lucunya, alasan mereka membatalkan pesanan ini aneh-aneh. Mau tahu seberapa anehnya?

Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai akun twitter, 7 alasan pengemudi ojek online batalkan pesanan  yang bikin kamu geleng kepala,  Rabu (8/5/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Malah nyuruh balik~

3 dari 8 halaman

2. Kerja sambilan jualan gorengan sebenernya

4 dari 8 halaman

3. Daripada kenapa-kenapa mending cancel aja kan?

5 dari 8 halaman

4. Tidak bisa diganggu kalau istri telepon

6 dari 8 halaman

5. Kalau ketempelan duit mau enggak mas?

7 dari 8 halaman

6. Motor aja dilupakan, gimana aku bang?

8 dari 8 halaman

7. Banyak uang, enggak butuh orderan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini