Sukses

4 Menu Buka Puasa Tak Biasa ala Netizen Ini Bikin Geleng Kepala

Berbuka puasa paling pas dengan yang manis-manis.

Liputan6.com, Jakarta Hal yang cukup ditunggu-tunggu saat menjalani ibadah puasa ialah berburu menu buka puasa. Apalagi, banyak penjual takjil dan juga makanan yang hanya ada saat bulan puasa tiba. Tentu saja kamu bisa bebas memilih menu buka puasa apa yang akan dinikmati.

Namun banyak orang bilang, jika orang Indonesia belum dikatakan makan jika belum makan nasi. Tentu saja memakan nasi bagi orang Indonesia merupakan hal yang sangat wajar.

Bahkan tak mengherankan pula jika kamu makan nasi dengan lauk mie goreng. Tetapi, tak semua makanan cocok dipadu-padankan dengan nasi.

Salah satu netizen dengan akun Twitter @midiahn mengunggah sebuah foto di media sosial mengenai menu buka puasa. Ia mengunggah foto dengan keterangan buka pakai yang manis. Memang untuk berbuka puasa akan lebih nikmat jika berbuka dengan makanan ataupun minuman manis dan menyegarkan.

Namun apa jadinya jika menu buka puasa yang diunggah oleh para netizen adalah menu tak biasa? Dirangkum Liputan6.com dari akun @midiahn, Rabu (8/5/2019) berikut beberapa menu tak biasa ala netizen untuk berbuka puasa.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Ada yang pernah coba menu ini? Nasi paka martabak manis?

3 dari 5 halaman

2. Duh enggak pakai es krim juga sih lauknya

4 dari 5 halaman

3. Es buah satu drum gini buat se-RT cukup nih

5 dari 5 halaman

4. Bikin mules lihatnya deh, ini namanya makan cabai lauk nasi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.