Sukses

Aksi Balita dalam Perlombaan Pushbike Ini Menegangkan Sekaligus Bikin Gemas

Menonton aksi mereka berkali-kali enggak ada bosannya.

Liputan6.com, Jakarta Pushbike adalah sepeda dengan dua roda dan tanpa pedal. Push bike sudah lama dijadikan media belajar bersepeda usia dini di negara-negara maju seperti Eropa, Amerika, Jepang, Inggris, Korea. 

Umumnya, anak dapat memakai push bike ketika berusia 2 tahun hingga 5 tahun. Biasanya anak-anak yang memulai Push Bike sejak usia 2 tahun akan dapat mengendarai sepeda roda dua dengan pedal saat berusia 4 tahun.

Ternyata dengan keberadaan 'pushbike' ini juga dijadikan sebagai ajang perlombaan, tentu yang mengikuti adalah anak-anak sesuai umur pengguna pushbike.

Sebuah video lomba pushbike diungah oleh @tm_nrmn pada media sosial Twitternya, dalam perlombaan ini terlihat seperti lomba yang sungguh-sungguh dan anak-anak peserta lomba juga gigih dalam mendorong sepedanya agar menjadi yang terdepan.

Berikut ulasan mengenai lomba pushbike yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Rabu (8/5/2019)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lomba Pushbike

 

Video lomba pushbike ini diunggah pada, Senin (6/5/2019) yang ramai dibicarakan netizen. Terlihat dari video tersebut sepertinya itu video perlombaan pushbike di Jepang, terdengar dari suara yang lantang seperti bahasa Jepang. 

Lomba ini diikuti oleh 6 peserta dan semuanya adalah anak perempuan, memang lomba pushbike ini digemari baik laki-laki maaupun perempuan.

 

3 dari 3 halaman

Lomba MIYABI Pushbike CUP 10, Jepang

 

Dalam lomba ini juga diikuti oleh pesertanya yang terdiri dari anak perempuan, dalam lomba bertajuk MIYABI Runbike CUP 10, Jepang.

Perlombaan ini pun dimenangi oleh peserta gadis yang masih berumur 4 tahun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.