Sukses

Lakukan ‘Tissue Challenge’ Aksi Kocak Orang-Orang Ini Bikin Kesal

Tissue Challenge yang bikin ketawa karena aksinya yang kocak.

Liputan6.com, Jakarta Bagi anak muda masa kini pasti sudah pernah mendengar suatu permainan challenge. Aksi ini biasanya direkam kemudian di upload di media sosial. Tak jarang jika ada banyak challenge yang pernah hits di media sosial yang dilakukan oleh orang-orang di seluruh dunia.

 

Ada beragam challenge yang diciptakan. Bahkan terkadang challenge ini melibatkan banyak orang yang tak dikenal untuk mendapatkan respons yang alami dari challenge tersebut. Walaupun beberapa challenge tercatat berbahaya atau dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain.

Dilansir dari Twitter @suckceedtv oleh Liputan6.com, Rabu (8/5/2019) ada sebuah challenge yang kocak yang melibatkan orang di tempat umum. Challenge ini benama Tissue Challenge.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tissue Challenge yang Kocak Banget

Challenge ini cukup sederhana namun menarik karena respons orang-orang yang terkena challenge ini. Diketahui dilakukan di Tiongkok, tissue challenge ini dilakukan oleh satu orang yang hendak mengambil tisu di meja salah satu pelanggan di rumah makan.

Dengan cepat orang yang melakukan challenge tersebut mengambil tisu di meja pelanggan. Beberapa orang yang merasa terkejut menganggap mereka mengambil barang berharganya seperti dompet atau handphone yang tergeletak di atas meja makan.

Reaksinya pun beragam. Ada yang kaget, mengejar bahkan disaat sedang makan sehingga makanannya jatuh berantakan.

3 dari 3 halaman

Reaksi Netizen

Aksi kocak yang diunggah ini bahkan telah ditonton sebanyak 279 ribu kali oleh pengguna Twitter lainnya.

Netizen juga memberikan beragam komentar yang merasa terhibur dengan challenge unik ini.

“Si gendut langsung ngitung sate nya haha” tulis @Ega52892038.

“Ngakak 7turunan akutuuu. Astagaaa” komentar dari @Helmayk_

“Motorik nya keren hahaha” ujar @islaaamski.

“Yang diambil tissue, tapi kenapa pada ngecek kantong celana segala -_-“ timpal @nugraha207.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.