Sukses

5 Potret Ji Chang Wook Memakai Pakaian Santai Usai Jalani Wamil

Kerinduan para penggemar melihat aktor tampan Ji Chang Wook kini sudah terbayar.

Liputan6.com, Jakarta Kerinduan para penggemar melihat aktor tampan Ji Chang Wook kini sudah terbayar. Ji Chang Wook sendiri telah resmi selesai wajib militer pada Sabtu (27/4/2019) kemarin. Setelah keluar dari Brigade Artileri Cheorwon di Provinsi Gangwon, Ji Chang Wook belum terlihat menjalani aktivitasnya di dunia entertaiment. 

Tentunya, banyak yang penasaran dengan aktivitas pertama Ji Chang Wook untuk karirnya sebagai seorang selebriti. Pihak agensi pun mengungkapkan mereka akan menggelar acara fan meeting. Penantian fans Ji Chang Wook untuk bertemu lagi dengan idola mereka akhirnya terjawab.

Tak menunggu waktu lama, aktor tampan yang satu ini langsung kembali disibukkan dengan berbagai kegiatan. Kabarnya, Ji Chang Wook sendiri sudah mendapatkan banyak tawaran bermain dalam sederet serial drama. Paling baru, Ji Chang Wook kedapatan berada di bandara menuju ke Jepang. Perjalanannya kali ini adalah untuk melakukan pemotretan pertama pasca selesai wamil.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Aktivitas Pertama Setelah Usai Wamil

Beberapa waktu lalu, Ji Chang Wook telah menyelesaikan kegiatan wajib militernya. Tak makan waktu lama, pria tersebut langsung disibukkan dengan berbagai jadwal pekerjaan. Pada hari Selasa (7/5/2019) pagi ini, bintang drama K2 tersebut tampak berada di bandara Incheon untuk terbang ke Jepang. Perjalanan itu ia lakukan untuk melakukan sesi pemotretan di sana.

Diketahui Ji Chang Wook bekerjasama dengan majalah Marie Claire Jepang untuk lakukan sesi photoshoot tersebut. Ia akan tampil di cover majalah tersebut di bulan Juni 2019 nanti. Saat berada di bandara menuju ke Jepang, Ji Chang Wook tampil dengan gaya kasual. Ini adalah kali pertama ia menggunakan baju santai seusai wajib militer.

Ia memakai sweater putih lengan panjang, celana hitam, sepasang sneakers putih. Selain itu gayanya itu makin kekinian dengan topi baseball putih yang menghiasi kepalanya dan kacamata hitam. Tentu saja penampilan Airport Fashion Ji Chang Wook ini menjadi perbincangan hangat para penggemar dan netizen. Berikut 5 potret pesona Ji Chang Wook kenakan baju santai yang telah Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Selasa (7/5/2019).

3 dari 7 halaman

1. Ji Chang Wook Tampil Menawan dengan Gaya Kasual di Bandara Incheon

4 dari 7 halaman

2. Senyum Khas Ji Chang Wook yang Mempesona Penggemar Seusai Wamil

5 dari 7 halaman

3. Ji Chang Wook Siap Melelehkan Hati Para Penggemar

6 dari 7 halaman

4. Tampil Prima di Aktivitas Perdana Menuju Jepang

7 dari 7 halaman

5. Mengobati Kerinduan Fans Akan Ketampanan Pemeran K2 Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.