3 Video Aksi Bocah di Atas Panggung Ini Kocaknya Bikin Senyum Sendiri

Oleh Tyas Titi Kinapti pada 05 Jun 2019, 03:00 WIB
Bocah di panggung (Sumber: Twitter//askmenfess)

Liputan6.com, Jakarta Kelakuan polos anak kecil memang selalu mengundang tawa. Tingkah laku yang spontan membuat hal yang dilakukan mereka jadi lucu nan menggemaskan. Maka wajar saja, jika banyak orang yang menyukai anak kecil karena selalu berhasil membuat suasana menjadi lebih bewarna.

Tak terkecuali dengan aksi mereka di atas panggung. Tidak semua anak berani untuk tampil di atas panggung, apalagi jika ia adalah seorang anak yang pemalu. Pasti terasa berat ketika ia harus menampilkan sesuatu dan ditonton oleh banyak orang ketika di panggung. 

Demam panggung pun juga bisa melanda oleh anak kecil. Seperti beberapa kelakuan bocah di atas panggung di bawah ini, akibat demam panggung dan tidak fokus mereka pun melakukan kejadian yang tak terduga. Pokoknya kocak banget deh kelakuan mereka.

Penasaran kan? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber 3 video aksi anak kecil di atas panggung yang kocaknya bisa bikin kamu senyum-senyum sendiri, Minggu (2/6/2019) 

2 of 4

1. Terjatuh dari atas panggung

Dalam video tersebut, terlihat sekelompok anak sedang mementaskan tari. Dengan kostum anak-anak tersebut terlihat lincah menari.

Namun, ketika akhir tarian tersebut usai dan hendak beranjak kembali ke belakang panggung, ada seorang anak yang berlari ke arah backdrop. Berpikir ada pembatas atau dinding, bocah tersebut akhirnya jatuh dari atas panggung. Waduh dik, hati-hati ya! 

3 of 4

2. Lupa Rukun Iman Tanya Sama Emak

Dalam video tersebut, seorang anak sedang membacakan rukun iman. Meski baru di awal penampilan, sayangnya bocah tersebut sudah lupa apa rukun iman yang pertama.

Kocaknya, dia lantas bertanya pada ibunya. "Mak satu apa mak?" ujar bocah berpeci tersebut. Sontak mendengar celoteh tersebut para penonton pun tak mampu menahan rasa tawanya. 

4 of 4

3. Menangis dan Melempar Mic Saat di Panggung

Dalam video di atas, terlihat seorang anak laki-laki sedang membaca surat Al-Ikhlas, awalnya terlihat biasa saja. Namun, entah mengapa tiba-tiba adik berbaju muslim dengan peci merah tersebut menangis dan melemparkan micnya. 

Lanjutkan Membaca ↓