Sukses

6 Kebiasaan Sebelum Tidur ala Netizen Ini Bikin Senyum-Senyum Sendiri

Kamu kayak gini juga enggak nih?

Liputan6.com, Jakarta Sebagai manusia, tidur bukan saja karena faktor kelelahan tetapi juga karena kebiasaan dan pola hidup. Kekurangan jam tidur pun juga bisa menyebabkan kehilangan fokus atau bisa mengidap penyakit nantinya.

Namun, entah mengapa terkadang seseorang merasa kesulitan untuk tidur tepat waktu dan mencoba untuk mendapatkan jam tidur yang cukup. Beberapa orang pun harus melakukan kebiasaan-kebiasaan tertentu dulu agar bisa segera terlelap. Seperti beberapa netizen di bawah ini, mereka memiliki kebiasaan sebelum akhirnya terlelap. 

Lucunya, kebiasaan sebelum tidur ala netizen ini malah justru bikin gagal terlelap. Nah, kira-kira apa saja kebiasaan sebelum tidur ala netizen? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber akun twitter 6 kebiasaan sebelum tidur ala netizen ini bikin senyum-enyum sendiri, Minggu (2/6/2019) 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kisah cinta bertepuk sebelah tangan

3 dari 7 halaman

2. Yaiya dong!

4 dari 7 halaman

3. Berat juga pikirannya sebelum tidur

5 dari 7 halaman

4. Pecinta drama korea mana suaranyaa?

6 dari 7 halaman

5. Ini pasti kebiasaan sebelum tidur ala anak indie ni, puitis abis

7 dari 7 halaman

6. Seketika terkejut karena sudah pagi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini