Sukses

6 Gaya Busana Nassar ala Met Gala 2019 Ini Unik Banget, Bikin Senyum Tipis

Gak kalah dengan gaya artis dunia lainnya

Liputan6.com, Jakarta Deretan selebriti Tanah Air ini memiliki ciri khas masing-masing. Salah satunya adalah penyanyi dangdut Nassar. Tak hanya memiliki suara yang melengking merdu, penampilan dan tingkah laku Nassar acap kali sering mencuri perhatian publik. 

Demi menghibur para penggemar, Nassar seringkali menampilakn aksi jogetan yang atraktif. Dirinya bahkan rela naik tiang besi hanya untuk berjoget ria. Sedangkan dari segi penampilan, Nassar sering mengenakan kostum yang beragam unik dengan warna yang cetar membahana serta dianggap cocok tampil dalam ajang tahunan Met Gala 2019.

Met gala merupakan acara fashion tahunan yang diprakarsai Vogue sejak 1971. Met Gala atau biasa disebut juga sebagai Costume Institute Gala atau Met Ball merupakan acara pengumpulan dana untuk Metropolitan Museum of Art, New York.

Met Gala 2019 digelar pada Senin malam waktu setempat di New York. Met Gala 2019 ini mengusung tema Camp: Notes on Fashion, deretan bintang Hollywood papan atas tampil all out dengan gaya busana mereka yang sukses membuat mata para penikmat fashion terpana. Namun, baru-baru ini busana Nassar sendiri dalam berbagai panggung dianggap tak kalah keren dari seleb dunia.

Berikut Liputan6.com rangkum dilansir dari akun Twitter @oedit yang memperlihatkan 6 gaya busana Nassar mirip seperti acara Met Gala  ini bikin senyum-senyum, Selasa (7/5/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Baju ungu dengan mahkota lampu hitam di kepala

3 dari 7 halaman

2. Campuran antara gemerlap duri dan permata di pakaian

4 dari 7 halaman

3. Gaya dengan jambul cambuk hijau

5 dari 7 halaman

4. Pangeran hijau dengan jambul aladin di kepala

6 dari 7 halaman

5. Busana mewah dengan mahkota emas

7 dari 7 halaman

6. Pangeran putih salju

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini