Sukses

6 Kisi-Kisi Pertanyaan Saat Lebaran Ini Bikin Senyum Kecut

Kamu pernah diberi pertanyaan yang mana nih?

Liputan6.com, Jakarta Setelah 30 hari berpuasa, hari kemenangan pun akan segera tiba. Momen lebaran pun menjadi momen yang tak terlupakan setiap tahunnya. Pasalnya pada momen lebaran ini bisa bertemu dengan sanak saudara yang jarang sekali bertemu entah tinggal di luar negri, kota atau pun karena kesibukan. 

Menyenangkannya lagi jika kamu bisa mendapat salam tempel dari saudara. Tetapi, di balik momen bahagia yang tak terlupakan tersebut ada rasa khawatir yang terus menyelimuti setiap kumpul keluarga. Ya, apalagi kalau sederet pertanyaan-pertanyaan yang sukses bikin kamu gelagapan buat menjawab. 

Namun, di balik kesenangan akan bertemu keluarga tersebut, pasti ada perasaan deg-degan, terutama bertemu dengan keluarga jauh dan takut mendapatkan pertanyaan-pertanyaan lucu dan unik yang selalu berhasil membuatmu gelagapan untuk menjawab ssat lebaran. Padahal pertanyaan sederhana, namun bisa bikin jantung deg-degan!

Nah, biar kamu siap dengan pertanyaan yang akan diajukan saat lebaran, berikut kisi-kisinya ala netizen seperti yang sudah dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Minggu (2/6/2019). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Udah kayak interview kerja aja banyak banget pertanyaanya

3 dari 7 halaman

2. Sabar ini cobaan

4 dari 7 halaman

3. Ayo, ngegas kita semua suka keributan

5 dari 7 halaman

4. Kalau aku pawang bola, kamu mau enggak jadi bolanya?

6 dari 7 halaman

5. Sebenarnya nyari aku atau pacar aku sih?

7 dari 7 halaman

6. Tapi kalau dikasih uang warna merah langsung diem kok bu~

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini